STIT- PL Gunungtua Gelar Wisuda Angkatan XVI

STIT- PL Gunungtua Gelar Wisuda Angkatan XVI
Ketua STIT PL Gunung Tua, Makmun Arrasid Siregar, memberi sambutan saat kegiatan wisuda STIT-PL, Senin (5/12). (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Padang Lawas (STIT-PL) Gunung Tua mewisuda ratusan sarjana (S1) Pendidikan Agama Islam (PAI) angkatan XVI-XVII, Senin (5/12).

Sekretaris Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (Kopertais) Wilayah IX Sumatera Utara, Dr Zulkarnain, mengapresiasi setinggi-tingginya seluruh sivitas akademika STIT-PL Gunung Tua maupun panitia penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan wisuda tahun ini.

"Saya harap para alumni untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," kata Zulkarnain.

Ketua STIT-PL Gunung Tua, Makmun Arrasid Siregar, mengatakan pihaknya terus mening­katkan kualitas lulusan melalui penyeleng­garaan kuliah, hingga perbaikan pelayanan administrasi.

Dia berharap agar para Wisudawan/Wisudawati bisa menjadi Sarjana yang unggul, kompetitif serta tangguh dalam menghadapi tantangan di dunia kerja, apalagi meraih Akreditasi B. Ini menjadikan STIT PL di wilayah Tabagsel sejajar dengan perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

"Selamat kepada para wisudawan. Semoga Ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat. Saya juga berharap agar wisudawan sekalian bisa menjadi Sarjana yang unggul, kompetitif serta tangguh dalam menghadapi tantangan di dunia kerja," kata dia.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi