RCM Group Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur

RCM Group Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur
Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tangerang - Keluarga Besar PT Rico Cipta Mandiri (RCM) Group salurkan batuan sosial kepada masyarakat korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, berupa ratusan paket sembako.

"Kami atas nama keluarga besar RCM Group dan panitia aksi RCM peduli bencana Gempa Cianjur 2022 ingin mengucapkan beribu terima kasih kepada semua mukhlisin donatur yang telah menyerahkan sumbangan derma kepada panitia RCM Peduli Bencana Gempa Cianjur 2022 untuk disalurkan kepada masyarakat korban bencana," kata Presiden Direktur PT RCM Group, H Hamsir Siregar, Rabu (7/12).

Pengusaha sukses bidang Real Estate asal Padanglawas Utara (Paluta) yang terkenal dermawan dan cukup ternama di Kota Tangerang saat ini memberitahukan bahwa sumbangan tersebut telah diberangkatkan dan langsung diserahkan kepada saudara-saudara yang terkena musibah di Kampung Gosol 3,2,1 Cianjur.

"Bantuan berupa uang tunai Rp 30 juta, 200 paket sembako dan makanan ringan kita salurkan sebagai wujud kepedulian RCM Group. Kepada masyarakat yang tertimpa musibah, semoga bantuan itu dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat korban gempa," sebutnya.

Sebelumnya, gempa bumi melanda Kabupaten Cianjur dengan kekuatan magnitudo 5,6, dan telah menewaskan lebih dari 335 orang serta menghancurkan ribuan rumah juga fasilitad umum lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi