Puluhan Relawan Jokowi Nyatakan Sikap Satu Komando

Puluhan Relawan Jokowi Nyatakan Sikap Satu Komando
Silaturrahmi dan deklarasi kebulatan tekad Relawan Jokowi Bersatu Sumatera Utara yang berlangsung di Medan, Rabu (7/12). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menyikapi perkembangan yang semakin dinamis menjelang tahun politik, puluhan relawan Joko Widodo di Sumatera Utara menyatakan sikap untuk tetap satu komando dan tegak lurus kepada Jokowi.

Pernyataan tersebut dinyatakan puluhan relawan dalam Silaturrahmi dan deklarasi kebulatan tekad Relawan Jokowi Bersatu Sumatera Utara yang berlangsung di Medan, Rabu (7/12).

"Hari ini puluhan organisasi relawan Jokowi yang tergabung dalam relawan Jokowi bersatu Sumatera Utara menyatakan kebulatan tekad untuk tetap dalam satu komando, tegak lurus kepada Jokowi," kata Ketua Umum Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J), RE Nainggolan.

Dia menuturkan, banyak organisasi yang telah menyatakan sikap kepada beberapa bakal calon presiden yang memang itu menjadi hak konstitusional mereka.

"Kami tetap menunggu perintah Jokowi, tegak lurus kepada Jokowi. Kami juga akan menyatakan sikap sebagai garda terdepan dalam rangka mendukung pemerintahan Jokowi. Dan tetap setia kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dengan kebhinekaan dan NKRI harga mati," tuturnya.

Dalam acara itu, ada 32 relawan di Sumatera Utara yang telah menandatangani satu kesepakatan bahwa tetap setia, tegak lurus kepada Jokowi.

"Antusiasmenya sangat luar biasa, dari 20 yang kita undang yang hadir 32 organisasi. Ke depan kolaborasi ini akan tetap kita kembangkan dan akan tetap bermusyawarah. Kami hindarkan Hoax dan kami berharap 2024 akan terpilih presiden penerus Jokowi," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi