3 Remaja Pembuat Onar Ditangkap Polsek Kota Kisaran

3 Remaja Pembuat Onar Ditangkap Polsek Kota Kisaran
3 Remaja Pembuat Onar Ditangkap Polsek Kota Kisaran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Polsek Kota Kisaran berhasil menangkap 3 orang remaja yang masih di bawah umur hendak membuat onar di Kota Kisaran, Kamis (8/12) dini hari WIB.

"Tadi malam kita melakukan razia rutin untuk pencegahan terjadinya aksi keributan, penganiayaan maupun pengerusakan terhadap orang lain, akhirnya tiga orang remaja berhasil diamankan oleh unit Reskrim Polsek Kota Kisaran," ungkap Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar.

Lebih lanjut dia menjelaskan, saat masyarakat Kabupaten Asahan cukup merasa resah atas aksi remaja-remaja yang membuat onar serta berkeliaran di Kota Kisaran.

"Atas adanya informasikan yang kami dapat, langsung membentuk tim untuk melakukan patroli dan kami mendapatkan tiga orang yang diduga ikut serta dalam aksi kelompok remaja yang membuat keributan penganiayaan dan pengerusakan secara bersama dengan peran yang berbeda dengan membawa senjata tajam," kata Joy.

Adapun 3 orang itu yakni berinisial DHJD, YAN, MAS masing-masing mereka dibawa umur dan mereka merupakan warga Kisaran. "Mereka berencana melakukan penyerangan terhadap sekelompok remaja yang sedang berkumpul, dan sekarang tiga remaja akan kami lakukan pembinaan serta masih dalam pantauan petugas," ujarnya.

Dia juga menyebutkan saat ini tim Mapolsek Kota Kisaran telah membuat tim patroli untuk menjaga keamanan di Kota Kisaran. "Agar hal-hal seperti ini tidak terulang kembali. Kami tidak akan segan-segan menangkap pelaku yang telah membuat resah masyarakat," pungkasnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi