Puluhan Jemaah Umrah Tiba di Bandara Kualanamu

Puluhan Jemaah Umrah Tiba di Bandara Kualanamu
General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad (kanan) bersama salah seorang jemaah umrah, Ibrahim Umar (tengah) di Bandara Internasional Kualanmu, Kamis (15/12). (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Puluhan jemaah umrah dari travel Zulian Kamsaindo Tour dan Travel (Zulindo) Medan gelombang ketiga tiba di Bandara Kualanamu dengan selamat.

"Tentunya kita bersyukur dengan kedatangan jemaah umrah gelombang ketiga ini dalam keadaan sehat walafiat sesampainya di tanah air," kata General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, Kamis (15/12).

Kata dia, dengan pulangnya para jemaah harapannya, semoga puas atas layanan, begitu juga dengan Zulindo semakin berkah dan lebih maju lagi.sebab selain di Medan Zulindo ini juga ada di Batam.

Ia juga mengaku pihaknya pada akhir tahun ini, yakni 21 Desember 2022 akan kembali memberangkatkan jemaah, kemudian di awal tahun di tanggal 15 Januari 2023.

Jemaah gelombang ketiga ini ikut penggiat sosial kota Medan, Ibrahim Umar beserta Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.

Ibrahim mengaku selama di tanah suci fokus beribadah. Terkait dengan Zulindo ia mengaku selama di tanah suci cukup terlayani dan memuaskan.

"Pelayanan cukup maksimal,cukup baik, intinya selama 12 hari umrah tidak ada jemaah yang komplain.Apalagi tempat penginapan para jemaah dekat dengan tempat suci baik di Makkah dan Madinah," kata pria yang akrab dipanggil 'Ketua Limpol' itu.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi