Putra Maradona: Ayah Saya Akan Bangga dengan Tim Argentina

Putra Maradona: Ayah Saya Akan Bangga dengan Tim Argentina
Diego Junior dengan Diego Armando (MARCA/JUAN CASTRO Doha ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Argentina - Diego Armando Maradona Sinagra lahir pada September 1986, hanya beberapa bulan setelah ayahnya menaklukkan dunia di Piala Dunia di Meksiko.

Dia tidak memiliki kontak dengan ayahnya selama bertahun-tahun, tetapi pada tahap terakhir kehidupan bintang Argentina itu, mereka memiliki hubungan yang luar biasa. Dia adalah anak tertua dari lima putra sah Diego dan, tentu saja, yang paling banyak berbicara tentang sepak bola dengan El Pelusa.

Diego Junior saat ini melatih tim di kategori bawah Italia, Napoli United. Dia mengalami Piala Dunia seperti orang Argentina lainnya, meskipun dia masih tinggal di negara asalnya Napoli dan jarang pergi ke Argentina sepanjang tahun.

"Saya menjalaninya seperti 'loco', saya menonton semua pertandingan, saya menonton semua berita, saya ingin menempatkan bintang ketiga di dada saya karena anak-anak ini benar-benar pantas mendapatkannya. Mereka meninggalkan segalanya untuk kemeja dan saya berharap itu terjadi," kata dia dilansir dari Marca, Minggu (18/12).

Ketika menilai bagaimana perasaan ayahnya tentang Piala Dunia ini, Diego Junior tidak ragu. Dia mencintai tim nasionalnya dan akan terus menikmatinya dari surga.

"Saya benar-benar yakin bahwa ayah saya bangga dengan cara mereka mempertahankan seragam , dan keinginan yang mereka berikan. Ketika Anda harus bermain, Anda bermain; dan ketika Anda tidak bisa bermain dengan baik, anak-anak ini bermain? Bagi saya, ayah saya bangga dengan mereka di sana," kata Diego Jr.

Banyak yang membandingkan Piala Dunia 1986 dengan yang sekarang. Perbandingan yang berfungsi untuk membuat perbandingan antara bintang Argentina tahun 80-an dan 90-an, Maradona, dan bintang Rosario saat ini, Lionel Messi .

Mereka adalah dua eksponen terbesar tim nasional di tingkat dunia, dan Piala Dunia ini bisa mengamankannya.

" Waktunya telah tiba untuk menikmati Messi , seperti kita menikmati orang tua saya. Nah, kita harus menikmati Messi dengan cara yang sama. Saya tidak suka membandingkan mereka karena menurut saya tidak ada alasan untuk melakukannya.

"Tidak ada gunanya. Jika kami menang pada hari Minggu, cerita di antara mereka akan serupa, tetapi saya ingin menikmati Lionel dan saya sangat suka foto ini yang tersebar di internet, di mana ayah saya dan dia berpelukan dan bersama. Saya berharap itu bisa terjadi dan, jika itu terjadi, saya akan sangat bahagia untuk Leo. Saya adalah penggemar nomor satu dan saya selalu mencintainya".

Yang jelas jika Argentina menjuarai Piala Dunia pada hari Minggu, Diego dan Lionel, setidaknya dalam jumlah, akan sama dalam gelar dan runner-up di Piala Dunia, meskipun Leo sudah melewati legenda dalam gol (11 banding 1). 8) dan menyamai dia dalam assist (8).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi