Tingkatkan Kinerja Bank Sumut, Edy Rahmayadi: Perbaiki Karakter Karyawan

Tingkatkan Kinerja Bank Sumut, Edy Rahmayadi: Perbaiki Karakter Karyawan
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Aula Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol Nomor 18, Medan, Kamis (5/1). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, memberikan motivasi kepada seluruh karyawan Bank Sumut, Kamis (5/1). Ia ingin kinerja Badan Usaha Milik Daerah itu semakin maksimal di tahun 2023, sehingga menjadi bank nomor 1 di Sumut.

Kata dia, Bank Sumut menjadi andalan Pemerintah Provinsi Sumut untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor keuangan. Oleh sebab itu, Edy Rahmayadi ingin Bank Sumut mampu bertengger sebagai lembaga keuangan terdepan di Sumut.

"Ini bukan bank swasta, ini milik masyarakat Sumatera Utara, saya ingin kinerjanya maksimal, lebih profesional dan itu perlu kerja sama yang kuat di antara kita semua," kata Edy Rahmayadi di Aula Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol Nomor 18, Medan, Kamis (5/1).

Menurut dia, salah satu kunci untuk meningkatkan kinerja Bank Sumut adalah memperbaiki karakter karyawannya. Kejujuran, kasih sayang dan upaya pantang menyerah menjadi modal utama dalam bekerja.

"Ketiga hal ini harus kalian miliki, jadi kalau atasannya salah, ya kalian ingatkan, jangan malah takut dan akhirnya jadi salah, dan jangan pernah berhenti memberikan perubahan yang baik, sekecil apapun itu," ucapnya.

Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Sumut, Hadi Sucipto, berharap karyawannya mampu menerjemahkan motivasi yang diberikan Edy Rahmayadi. Dengan harapan, kinerja Bank Sumut semakin baik dari tahun ke tahun.

"Kita bersyukur memiliki Gubernur yang memiliki kemampuan memotivasi yang luar biasa, mudah-mudahan bisa diserap karyawan dan diimplementasikan di dunia kerja, sehingga bank yang kita cintai ini bisa lebih baik kedepannya," kata dia.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi