Zulhamsyah: Mudah-mudahan Hari Pers Nasional Berjalan Sukses

Zulhamsyah: Mudah-mudahan Hari Pers Nasional Berjalan Sukses
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau saat tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Selasa (7/2) (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Zulhamsyah Sekedang, mengatakan penyambutan panitia pada setiap delegasi dan tamu undangan Hari Pers Nasional (HPN) via Bandara Kualanamu, sangat luar biasa, berbeda dengan sebelumnya.

"Pertama saya merasa surprice disambut seperti ini, apalagi dapat merchandise, kenang-kenangan sehingga kita gembiralah diterima seperti ini. Mudah-mudahan hajat HPN berjalan sukses menyatukan insan pers mendekatkan dengan masyarakat juga membawa manfaat bagi kita semua," kata Zulhamsyah.

Menurut dia, penyambutan di KNIA ia mengaku sudah sangat hebat dilakukan pihak panitia sudah luar biasa, beda dengan yang lain.

"Sudah 15 tahun ikut acara HPN namun rasanya Sumut ini luar biasa," sambungnya.

Kedepan harapannya untuk pemerintah Provinsi Sumut dan Pemkab Deliserdang lebih banyak lagi bekerja sama dengan insan pers, PWI khususnya dalam rangka membangun daerah.

"Kita ini kan banyak sekali kita berikan kontribusi untuk teman-teman di pemerintah provinsi, tapi harus diinformasikan kepada kita supaya semua program pembangunan berjalan lancar dan bisa diinformasikan pada masyarakat banyak," pungkasnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi