Sinar Utama Kini Buka Cabang di Tasbih 1, Usung Konsep Modern Middle Eastern Style

Sinar Utama Kini Buka Cabang di Tasbih 1, Usung Konsep Modern Middle Eastern Style
Kiri ke kanan: Michael (CFO), Januardy Wijaya (CEO), Reynold Andika (COO) saat pembukaan cabang ketiga Sinar Utama di Tasbih 1. Cabang ketiga Sinar Utama mengusung konsep Modern Middle Eastern Style (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mie ayam Sinar Utama kini membuka cabang baru di Komplek Taman Setiabudi Indah (Tasbih) I. Tepatnya di Jalan Chrysant Raya, Nomor 76, Kota Medan.

Owner/CEO Sinar Utama, Januardy Wijaya mengatakan, cabang Sinar Utama di Tasbih merupakan yang ketiga, sekaligus mengakomodir tingginya permintaan pelanggan, setelah sebelumnya sudah ada di Jalan Sriwijaya (pertama), dan di SPBU Sudirman (kedua).

“Di Tasbih ini menargetkan kalangan mahasiswa dan keluarga,” katanya, saat berbincang dengan Analisadaily.com, Kamis (16/2).

Cabang ketiga kali ini berada di lokasi strategis karena dekat dengan beberapa perguruan tinggi, sekolah, dan pemukiman warga, khususnya yang berada di dalam Komplek Tasbih I.

Januardy menuturkan, cabang Sinar Utama ketiga mengusung konsep “Modern Middle Eastern Style”, yang lebih menonjolkan Qatar dan Dubai atau arabian, karena Sinar Utama dari dulu selalu mengangkat keberagaman.

Selain itu, sesuai dengan sasaran khalayak utama dari Sinar Utama, ialah kustomer dari kalangan pekerja dan mahasiswa yang memiliki tingkat aktivitas yang padat, Sinar Utama hadir memenuhi kebutuhan orang-orang yang mengutamakan efesiensi, namun tetap menginginkan makanan dan minuman cepat saji berkualitas dan terjangkau.

“Ketika dirintis sejak 2019, Sinar Utama ingin terus mudah diakses oleh keluarga dan anak muda,” sebut Januardy.

Antusiasme Tinggi dari Pelanggan

Diungkapkan Januardy, sejak pertama kali diumumkan bahwa Sinar Utama akan membuka cabang di Komplek Tasbih melalui laman Instagram, pihaknya menerima antusiasme yang tinggi dari pelanggan.

“Tentunya kami sangat senang atas respons yang kami dapatkan,” ungkapnya.

Dengan tagline #MIEAYAMSETIAPHARI, Sinar Utama ingin menjadi restoran cepat saji khas Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Selain makan di tempat, Sinar Utama juga dapat dipesan melalui aplikasi makanan online, sehingga memudahkan konsumen untuk menikmati mie Sinar Utama tanpa harus keluar rumah.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi