CFD di Kawasan Lapangan Merdeka Medan Jadi Ajang Silaturahmi para Komunitas

CFD di Kawasan Lapangan Merdeka Medan Jadi Ajang Silaturahmi para Komunitas
CFD di Kawasan Lapangan Merdeka Medan Jadi Ajang Silaturahmi para Komunitas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin digelar Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga semakin diminati masyarakat. Kegiatan yang dipusatkan di seputaran Lapangan Merdeka Medan ini tidak hanya di manfaatkan masyarakat untuk berolahraga, namun juga dimanfaatkan sebagian komunitas untuk berkumpul menjalin silaturahmi.

Seperti CFD yang digelar pada Minggu (19/2). Komunitas sepeda ontel ikut ambil bagian berkumpul meramaikan. Supardi salah seorang anggota sepeda ontel mengungkapkan apresiasi dam dukunganya terhadap program CFD yang digagas Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Menurutnya kegiatan CFD ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk berolahraga dan berkumpul bersama keluarga maupun teman.

"Senang kita ada CFD ini, karenakan seminggu sekali kita bisa berolahraga dan berkumpul bersama di sini," kata Supardi.

Supardi yang rutin mengikuti CFD bersama komunitas sepeda ontelnya mengaku melalui kegiatan ini dapat meningkatkan tali persaudaraan.

"Jadi kami rutin ke CFD ini untuk berkumpul bersama meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama anggota," ujar Supardi.

Supardi mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan, khususnya Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang telah menyelenggarakan kegiatan CFD.

"Semoga kegiatan ini dapat terus ditingkatkan, khususnya kegiatan sepedanya agar masyarakat kota Medan semakin sehat," harapnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi