Ketum PP Gerakan Pemuda Alwasliyah Kecam Penganiayaan Terhadap David

Ketum PP Gerakan Pemuda Alwasliyah Kecam Penganiayaan Terhadap David
Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Alwasliyah, Aminullah Siagian (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Dukungan serta simpati terus berdatangan kepada David, korban penganiayaan ya g dilakukan oleh oknum anak pejabat pajak. Apalagi hingga saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit dan belum sadarkan diri.

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Alwasliyah, Aminullah Siagian, angkat bicara. Dalam hal ini, Aminullah mengecam aksi kekerasan terhadap David, anak Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor hingga tidak sadarkan diri.

"Mau anak pejabat atau siapapun, saya meminta kepada aparat penegak hukum agar menghukum pelaku seberat-beratnya," katanya kepada wartawan, Minggu (26/2).

Ia juga menyampaikan kepada keluarga David agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan tersebut. Dia juga berdoa agar David kembali sehat seperti semula, dan berkah umurnya.

“Saya mengapresiasi pihak kepolisian yang bergerak cepat melakukan tindakan dan menangkap pelaku,” ucapnya.

Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, telah menjenguk David di rumah sakit. Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Yaqut membagikan foto merekam momen saat ia mengunjungi David di ruang ICU.

Dalam foto, Yaqut yang memakai baju batik tampak melihat David dari dekat sambil memegang kepalanya. Melalui keterangannya, ia juga mengatakan jika David dianggap seperti anaknya sendiri.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi