Semarak Jalan Sehat di Deliserdang dan Batubara

Semarak Jalan Sehat di Deliserdang dan Batubara
Jalan sehat di Deliserdang dan Batubara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai wujud mendukung Hari Ulang Tahun ke-25 Tahun Kementerian BUMN, Jasa Tirta I bersama PTPN III dan Kimia Farma di Kabupaten Deliserdang serta Batubara, ikut menyemarakkan acara dengan konsep "Estafet Obor BUMN”.

Nantinya acara tersebut di selenggarakan di seluruh kabupaten/kota di Indonesia hingga puncak acara nantinya akan dilaksanakan secara serentak hingga 5 Maret 2023.

Jasa Tirta I bersama PTPN III dan Kimia Farma pun telah sukses melaksanakan rangkaian acara salah satunya kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN yang diikuti karyawan, keluarga dan masyarakat.

Hadir pada acara tersebut Bupati Batubara Bupati Batubara, Zahir, dan hampir 2.000 peserta jalan sehat yang dimulai dari areal pembangunan Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara menuju Lapangan Bola Kaki di Blok VIII Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh.

Selanjutnya untuk kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Deliserdang, dihadiri Wakil Bupati Derli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, dibuka GM PTPN III H Hasanul Arifin Nasution dengan diikuti lebih dari 1.400 peserta. Hadir juga Kepala Sub Divisi Jasa ASA V/1 , Bayu Pramadya beserta jajarannya.

Plt. Direktur Utama PJT I, Milfan Rantawi, kepada wartawan, Senin (27/2), mengatakan pelaksanaan Jalan Sehat Bersama BUMN menjadi salah satu bentuk upaya untuk hadir langsung di tengah-tengah masyarakat.

"Mendukung secara positif pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN menjadi salah satu upaya untuk menjadi jembatan terwujudnya Sinergi BUMN, stakeholder, bagi kemaslahatan masyarakat di Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Milfan menuturkan, nantinya pada 5 Maret 2023 kegiatan akan diselenggarakan kembali yang akan dihadiri PJT I yang akan dilaksanakan di Asahan dan Dairi Sumatera Utara, Blora, Grobogan, Jepara, dan Karanganyar Jawa Tengah.

"Semoga antusiasme masyarakat tetap seperti sekarang adanya dan kegiatan memberikan manfaat bagi seluruh pihak yang terlibat," ungkapnya.

(WITA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi