Pengendara Keluhkan Kesemrawutan Lalu Lintas di Perlintasan KA Pasar 7 Tembung

Pengendara Keluhkan Kesemrawutan Lalu Lintas di Perlintasan KA Pasar 7 Tembung
Kesemrawutan lalu lintas di perlintasan kereta api, di Jalan Pasar 7 Tembung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kesemrawutan lalu lintas di perlintasan kereta api, tepatnya di Jalan Pasar 7 Tembung dikeluhkan pengendara, baik pengendara roda dua maupun mobil.

Selain semrawut, banyaknya pengendara yang tidak mengindahkan aturan di lokasi tersebut juga sangat membahayakan pengendara lain. Apalagi lokasinya berada dekat Stasiun Kereta Api Bandar Khalipah.

Seorang pengendara bernama Adit, kepada Analisadaily.com, Selasa (28/2) mengatakan, beberapa hari lalu saat melintas di kawasan itu melihat banyak pengendara lain yang tidak tertib.

“Jalannya sempit, warga tidak tertib meski sudah dipasang pembatas,” katanya.

Sepengetahuan Adit, pengendara seharusnya tidak boleh keluar dari Jalan Sempurna atau Jalan Bengkel, Pasar 7, Tembung. Meski sudah ada pembatas jalan, pengendara masih ada saja yang membandel.

“Banyak, bukan satu atau dua saja. Banyak yang melawan arah, jadinya kondisi jalan sering tiidak beraturan, semrawut kali. Sangat bahaya,” ucapnya.

Bahkan, lanjutnya, saat melintas pada kondisi kesemrawutan itu, dirinya sempat melihat ada sepeda motor yang nyangkut, karena kondisi jalan, tepatnya di rel kereta api, ada yang rusak dengan kondisi cukup parah.

“Itu kan bahaya. Mirisnya, tidak ada petugas yang mengatur di lokasi. Selalu pengendara, mohon perhatiannya, agar disiagakan petugas di situ, agar pengendara lebih tertib,” ungkapnya.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi