Kini, Pilihan Ramen di Medan Semakin Ramai

Kini, Pilihan Ramen di Medan Semakin Ramai
RamenYa! di Centre Point Medan (Analisadaily/Yogi Yuwasta)

Analisadaily.com, Medan - Mulai 6 sampai 9 Maret 2023 gerai makanan Jepang, RamenYa! tawarkan beli 1 gratis 1 di outlet ketiga mereka di Medan yang berada di LG Mall Center Point Medan. Promo ini sekaligus menandai pembukaan outlet ke-68 di secara nasional bagi ramen yang mengusung konsep ramen murah, enak dan halal ini.

"Promo berlaku di cabang Centre point dan bisa digunakan mulai 6-9 Maret 2023," jelas Marcom Ramen Ya! Irma Amalia, Kamis (2/3).

Dengan hadirnya cabang ke-68 ini, sambung Irma, RamenYa! menargetkan menjadi outlet ramen terbanyak di Indonesia, dengan menghadirkan ramen murah, enak, dan halal.

Kehalalan Ramen Ya! dibuktikan dengan terdaftarnya di LPPOM MUI sebagai kedai ramen yang sudah bersertifikasi halal. Dengan pilihan menu ramen mulai dari Rp 28 ribu, seperti, Donburi, Chicken Curry Ramen, Dry Ramen sekarang sudah dapat dinikmati.

Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller. Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh konsumen, ramen keriting atau ramen lurus. Selain itu ciri khas Ramen Ya! adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

(YY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi