LPM Dinamika Kembali Masuk Daftar Pemenang Penghargaan Isprima 2023

LPM Dinamika Kembali Masuk Daftar Pemenang Penghargaan Isprima 2023
Pemimpin Umum LPM Dinamika UINSU, Tondini Alief Harahap (kanan) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika UIN Sumatera Utara masuk daftar penerima penghargaan Indonesia Print Media Award (Isprima) 2023. Penyerahan penghargaan bakal berlangsug di Merlynn Park Hotel, Gambir Jakarta Pusat, Senin (20/3) malam.

Kepastian itu dibuktikan dengan undangan Serikat Perusahaan Pers (SPS) nomor 09/III/SPS/2023/LXXVI tentang undangan pemenang Isprima 2022. Ajang Isprima tahun ini mengangkat tema "Kolaborasi dan Inovasi untuk Kemandirian Pers Indonesia".

Dalam surat itu disebutkan, berdasarkan hasil penilaian dewan juri telah diputuskan majalah kampus saudara yang dikelola keluar sebagai salah satu pemenang ISPRIMA 2022, kategori Majalah.

"Penyerahan trophy pemenang akan dilaksanakan dalam Malam Penghargaan SPS Awards 2023," bunyi surat tersebut.

Pemimpin Umum LPM Dinamika, Tondini Alief Harahap, mengaku bersyukur lembaga pers kampus yang ia pimpin masuk daftar penerima penghargaan Isprima 2023.

Menurut Tondini, dalam ajang Isprima 2023 ini, pihaknya mengirimkan empat produk jurnalistik yang terdiri dari tiga edisi majalah dan dua edisi tabloid.

"Sebelumnya kita kirim dua edisi majalah dan dua edisi tabloid. Sehingga totalnya ada empat produk," kata Tondini (9/3).

Ia mengaku optimis dapat membawa pulang penghargaan Gold Winner untuk kategori majalah sumatera dalam ajang Isprima 2023 ini.

"Bismillah semoga bisa dapat Gold untuk tahun ini," ujar Tondini.

Sebelumnya, LPM Dinamika pernah mendapatkan Silver Winner untuk kategori Persma Non Majalah Sumatera Terbaik. Pengumuman penghargaan IPMA, InMa, IYRA, dan ISPRIMA 2022 berlangsung di Gedung Jogja Nasional Meuseum (JNM) Kota Yogyakarta.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi