Zulindo Medan Gelar Umrah Bersama Wagub Sumut

Zulindo Medan Gelar Umrah Bersama Wagub Sumut
General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, saat memberi taliasih dan sertifikat jemaah umrah di Bandara Kualanamu (Analisadaily/ Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Zulian Kamsaindo Tour dan Travel (Zulindo) Medan melaksanakan ibadah umrah bersama wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah.

“Umrah bersama Wagub Sumut ada tiga paket, dengan harga yang berbeda pula,” kata General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, Minggu (12/3).

Kata dia, paket mulai dari sekitar Rp 36 jutaaan, Rp 35 jutaan dan Rp 33 jutaan. Sedangkan keberangkatan mulai 27 April sampai 7 Mei 2023 dengan program 12 hari. Bagi yang berkeinginan berangkat tahap awal ini cukup bayar Down Payment (DP) Rp 5 juta, dan pelunasan pada hari H.

Sedangkan fasiltas yang disediakan diantaranya tiket pesawat ekonomi clas PP. Akomodasi di hotel Mekkah dan Madinah, perlengkapan umrah, Visa umrah, bus eksekutif, makan dan minuman 3 kali sehari full selama umrah, air zam-zam 5 liter, dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Umrah bersama Wagub Sumut ini adalah program Zulindo Medan yang sudah disetujui. Program seperti ini jarang terjadi diperoleh olah travel umrah di Sumut. Sedangkan paket umrah ini tergantung pilihan jemaah.

“Tentu dengan tiga paket tersebut beda-beda fasilitasnya, tergantung pilihan, tetapi programnya tetap 12 hari. Untuk keberangkatan ini akan lebih banyak, apalagi saat ini pendaftar sudah sekitar kurang lebih kurang 200 jemaah,” tandasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi