Parlindungan Harahap Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Tapsel

Parlindungan Harahap Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Tapsel
Parlindungan Harahap Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Tapsel (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Bupati Dolly Pasaribu melantik Parlindungan Harahap, Kadis Sosial Tapanuli Selatan, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah di Aula Gedung Perkantoran Bupati, Sipirok, Rabu (15/3).

Pelantikan ini didasari Surat Keputusan Bupati Tapsel Nomor 188.45/82/KPTS/2023 tanggal 14 Maret 2023 serta surat rekomendasi Gubernur Sumut Nomor 800.J.3.3/0992/BAPEG/III/III/2023 tanggal 13 Maret 2023 tentang persetujuan penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapsel.

Dalam sambutannya, Dolly berharap penjabat yang baru saja dilantik mampu membawa perubahan yang diharapkan banyak masyarakat.

"Yang baik ditingkatkan lagi, karenanya saya berharap Penjabat yang baru untuk saling berkoordinasi dengan OPD demi menyokong pembangunan Tapsel," pintanya.

Dikatakan, sehubungan dengan pembangunan Tapsel yang sedang berjalan maupun sudah terealisasi, Penjabat yang baru untuk mampu menyesuaikan diri.

"Seperti Rumah Sakit di Pintu Padang," terangnya.

Diharapkannya, Pj Sekda yang dilantik agar bisa diikuti sesuai harapan Lemerintah Provinsi dan Kabupaten.

"Besok pembukaan MTQ di Tano Tombangan Angkola mari Pj Sekda dan OPD sama-sama menyukseskannya," ajaknya.

Kepada Pj Sekda sebelumnya, Dolly mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik, karena sesuai aturan dan regulasi yang ada, hanya bisa ditetapkan maksimal 1 kali periode atau 6 bulan.

"Kita patuhi arahan pemerintah atasan. Tugas kita selanjutnya tetap sinergi untuk membangun masyarakat Tapsel yang lebih maju sehat, cerdas, dan sejahtera," ujarnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi