Cuaca di Kota Medan Pada Jumat Cerah Berawan

Cuaca di Kota Medan Pada Jumat Cerah Berawan
Ilustrasi - Suasana gedung pusat perkantoran dan bisnis di Jakarta yang latar belakang langit Jakarta yang cerah berawan. (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/aa)

Analisadaily.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), menyampaikan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi berawan pada Jumat (17/3).

Cuaca berawan diprakirakan akan dialami oleh sejumlah daerah, yakni Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Pontianak, Palangka Raya, Padang, Denpasar, dan Gorontalo.

"Kemudian cuaca di Kupang, Makassar, Kendari, Ambon, Sofifi, dan Jayapura juga diprakirakan berawan. Sementara cuaca di Banda Aceh berpotensi cerah," kata BMKG dilansir dari Antara, Jumat (17/3).

BMKG memprediksi cuaca cerah berawan terjadi di daerah Bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Medan, Mataram, Palu, Manado, dan Manokwari.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan turun di wilayah Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, dan Mamuju. Sementara cuaca berkabut diprakirakan akan menaungi wilayah Lampung, Palembang, Samarinda, dan Tanjung Selor hari ini.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi