Pacu Jiwa Wirausaha Milenial Melalui Pelatihan Barbershop ala GMC Sumut

Pacu Jiwa Wirausaha Milenial Melalui Pelatihan Barbershop ala GMC Sumut
Pacu Jiwa Wirausaha Milenial Lewat Pelatihan Barbershop ala GMC Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Para pendukung Ganjar Pranowo yang berjejaring dalam komunitas Ganjar Milenial Center (GMC) Sumut menggelar kegiatan pelatihan Barbershop.

Pelatihan ini digelar pada Sabtu (18/3) di Barber House, Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Medan, Sumut.

Koordinator Wilayah GMC Sumut, Yusuf Elpa Sagala mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada milenial untuk ikut terjun di dunia wirausaha dengan mengembangkan potensi dan bakat milenial di bidang barber.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat berwirausaha dan mengembangkan potensi dan bakat milenial di bidang barber dengab menggandeng Barber House," ujar Yusuf, Minggu (19/3).

GMC Sumut berharap milenial setempat bisa menambah skill untuk mengembangkan diri setelah mengikuti kegiatan tersebut.

Selain pelatihan, GMC Sumut juga melakukan sosialisasi memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada milenial dan masyarakat yang berhadir.

Bima salah satu peserta menyambut antusias kegiatan pelatihan Barbershop tersebut. Dia mengaku sudah lama ingin memiliki skill baru agar bisa berwirausaha.

"Kegiatan Ganjar Milenial Center Sumut ini bisa memotivasi kaum milenial untuk terus mengasah kemampuan kita bidang mana yang kita inginkan," ujar Bima.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi