Afandin Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Afandin Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat
Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, saat menyerahkan bantuan sosial dari PKS Mulia Tani Jaya, kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang, di Masjid Hubbul Wathan Desa Besilam. (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Padang Tualang - Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, menyerahkan bantuan sosial dari PKS Mulia Tani Jaya, kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang, di Masjid Hubbul Wathan Desa Besilam.

Sekdes Desa Besilam Zainudin mengucapkan terima kasih kepada bapak Syah Afandin yang bersedia hadir di desa mereka dan juga ribuan terimakasih kepada perusahaan PKS Mulia Tani Jaya yang selalu bersedekah untuk masyarakat.

" Kami menyampaikan ribuan terimakasih kepada perusahaan PKS Mulia Tani Jaya yang selalu bersedekah untuk masyarakat kami dan juga mengucapkan terimakasih buat pak Plt. Bupati Langkat karena telah datang ke desa kami," ujar Zainudin, Minggu, (2/4).

Walik Direktur Perusahaan PKS Mulia Tani Jaya, Ahmad Syarif menyampaikan Bansos ini merupakan bentuk kepedulian perusahan PKS Mulia Tani Jaya kepada masyarakat sekitar pabrik.

" Bantuan sosial yang di berikan kepada masyarakat sekitaran PKS Mulia Tani Jaya ini merupakan rutinitas yang di berikan setiap tahunnya pada saat bulan suci ramadhan, dan ini suda di berikan sejak tahun 2020 sampai sekarang," ujarnya.

Syarif juga menyampaikan perusahaan akan menyalurkan 425 paket dan 3 ekor Lembu untuk masyarakat yang rumahnya di sekitaran PKS Mulia Tani Jaya yakni 193 paket di Dusun 4 Teluk Brohol Desa Besilam, 36 paket di Dusun Bukit Tua Desa Besilam dan 146 paket di lingkungan 1 Kelurahan Tanjung Selamat serta 50 paket di salurkan di komplek Babusalam Besilam.

" Paket yang akan di berikan kepada masyarakat terdiri 10 kg beras, dua papan telur, 1 kotak mie instan dan 1 kg gula pasir," jelasnya.

Afandin dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dengan memperbanyak shalawat atas diberikannya bansos tersebut.

" Kegiatan ini tidak masuk dalam protokol, saya baru kehilangan ibunda tercinta 17 hari yang lalu, maka dari itu kami akan mengadakan Khatam Qur'an di kediaman ibunda saya. Namun saya mendengar kegiatan ini langsung berbaur dengan masyarakat, saya langsung mengatakan saya datang di acara ini, saya sekarang lebih senang untuk terjun langsung di tengah-tengah masyarakat dengan mendengar keluhan-keluhan," ujarnya.

Bahkan Afandin juga mengaku tadi ketika melintas terdengar teriakan warga agar memperbaiki jalan, namun masyarakat banyak yang tidak tahu jalan ini merupakan ranah provinsi bukan ranahnya kabupaten.

Dalam kesempatan itu juga Afandin mengucapkan terimakasih kepada PKS Mulia Tani Jaya atas bansos yang diberikan kepada masyarakat.

" Saya selalu mengingatkan kepada perusahaan-perusahaan untuk membantu masyarakat dari keuntungan yang di dapat.

Kepada masyarakat yang mendapatkan sembako ini saya harap dapat bermanfaat, apalagi ini bulan suci Ramadhan ini sangat membantu," pungkasnya

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi