Tim Bentara Eka Nugraha Bukber dan Syukuran, Rakhmadsyah: Indahnya Persatuan dan Kesatuan

Tim Bentara Eka Nugraha Bukber dan Syukuran, Rakhmadsyah: Indahnya Persatuan dan Kesatuan
Tim Bentara Eka Nugraha Bukber dan Syukuran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sampali - Anggota DPRD Deliserdang dari PKB, Rakhmadsyah, mengungkapkan rasa salut dan bangga atas sikap kebhinekaan yang diperlihatkan pimpinan perusahaan Bentara Eka Nugraha, Leo Ryanto, dan anaknnya, Beni, yang menggelar acara berbuka puasa bersama dihadiri lintas agama di Restoran Kemangi Sea Food, Jalan Cemara, Komplek Cemara Asri, Rabu (5/4).

Buka Puasa Bersama Tim Bentara Eka Nugraha yang mengambil tema “Ramadhan Barokah Menjalin Ukhuwah Tim Solid Inovative dan Bekerja Sama” juga diiringi acara syukuran wisuda atas gelar SP.OG dr Mega Sari Dewi M.Ked (OG) dan dr Muhammad Agung Khoiri M.Ked (OG) SP OG. M.Kes yang merupakan putri dan menantu Rakhmadsyah.

“Persatuan dan kesatuan itu mahal harganya. Sebab itu, rasa hormat setinggi-tingginya atas peran serta keluarga pengusaha yang sangat dikenal di Percut dan Kota Medan ini,” jelas Rakhmadsyah.

Tim Bentara Eka Nugraha Bukber dan Syukuran (Analisadaily.com/Istimewa)
Kata dia, dengan diundangnya pemuka agama dari berbagai agama, antara lain Judhi (Asen) Ketua Majelis Agama Budha Mahayana Tanah Suci Kabupaten Deliserdang, Rames Khumar selaku Penyelenggara Binmas Budha Deliserdang, Iptu Rahmad R Hutagaol (Kanit Serse Polsek Batang Kuis) dan keluarga besar Leo Ryanto, tampaklah betapa luar biasanya dan indahnya persatuan dan kesatuan, dan rasa saling menghormati sesama pemeluk agama.

Sementara tausiah Ustaz Ismail menuturkan betapa pentingnya sikap saling hormat menghormati antarpemeluk agama. “Sayang waktu kita singkat, tapi, pada intinya, apa yang sudah dilakukan keluarga pengusaha ini, kepada para pekerjanya, membuktikan akhlak yang baik. Dengan ini, tentu etos kerja karyawan perusahaan ini akan semakin baik pula,” ujarnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi