PARPALUTA Serahkan 200 Paket Ramadan ke Keluarga Kurang Mampu di Jakarta, Jawa Barat, dan Banten

PARPALUTA Serahkan 200 Paket Ramadan ke Keluarga Kurang Mampu di Jakarta, Jawa Barat, dan Banten
PARPALUTA Serahkan 200 Paket Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Parsadaan Padanglawas Utara (DPP PARPALUTA) menyerahkan 200 Paket Ramadan berisi sembako di Gedung Logistik RCM, Tangerang, Banten, Sabtu (8/4).

Paket Ramadan tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum DPP PARPALUTA, Akhmad Gojali Harahap, mewakili Ketum DPP PARPALUTA, Hamsir Siregar, yang berhalangan hadir dan diberikan kepada warga kurang mampu berasal dari Paluta yang tinggal di Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Turut menyerahkan juga, Waketum Kiman Siregar, Sekjen Ali Amson Siregar, Bendum Charles Rambe, Ketua Panitia Muharram Siregar, dan Sekretaris Panitia Marwan Harahap.

Akhmad Gojali Harahap mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PARPALUTA setiap Ramadan. Hal ini menurut Waketum PARPALUTA, sebagai bentuk kepedulian sosial organisasi yang berbasis kemasyarakatan.

"Kita harus ikut merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita yang kurang mampu," kata Gojali Harahap.

“Terima kasih kepada Ketum DPP PARPALUTA, Hamsir Siregar, dan para pengurus lain, juga para donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk saudara-saudara kita sendiri, kata Harahap yang juga Sekjen DPP Prabowo Mania (PM) 08,” sambungnya.

Sekjen DPP PARPALUTA, Ali Amson menuturkan, kegiatan ini bagian dari menjalankan visi "Manjappal tu balian mangalngei tu bagasan" (mencari rezeki keluar, berbagi ke dalam/keluarga).

“Diharapkan ke depan organisasi ini supaya semakin maju, semakin sukses,” ujarnya.

Ketua Panitia Muharram Siregar mengemukakan, acara berlangsung khidmat dan berjalan sukses.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi