BKAD Provsu Promosikan Ramadan Bermartabat Fest 2023

BKAD Provsu Promosikan Ramadan Bermartabat Fest 2023
Tim BKAD Provsu diabadikan saat acara Ramadan Bermartabat Fest 2023 (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provsu ikut mempromosikan kegiatan Ramadan Bermartabat Fest 2023. Selain untuk Syiar Islam kegiatan yang digelar mulai 7-16 April 2023 ini berisi bazar dan pameran UMKM yang diharapkan mampu mendongkrak ekonomi masyarakat menjelang Idulfitri.

Kepala BKAD Provsu Dr Ismael Parenus Sinaga MSi mengharapkan acara yang diselenggarakan Pemprovsu ini memberi semangat pelaku usaha untuk mendongkrak ekonomi rakyat.

"Karenanya, kita mengajak semua pelaku UMKM dan masyarakat untuk meramaikan kegiatan di tengah semaraknya bulan Ramadan ini," kata Ismail dalam sambutannya Sabtu (8/4) yang digelar di Jalan RA Kartini areal eks Medan Club.

Hadir sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan Ketua Forum Wartawan Pemprovsu (FWP) Zulkifli Harahap, penceramah Al Ustaz Drs Ismail S.Sos dan ratusan masyarakat.

Dijelaskan Ismail, kegiatan yang juga dimeriahkan puluhan stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini akan menambah gairah masyarakat masyarakat untuk menyemarakkan suasana Ramadan, khususnya yang ingin mencicipi berbagai jenis kuliner khas Medan.

Kegiatan ini bekerja sama dengan event organizer Didit Atmaja dan melibatkan berbagai pihak. Di antaranya Jajanan Berbuka Puasa, Festival Seni Budaya Islam serta Bazar Kuliner dan lainnya.

Acara itu secara resmi telah dibuka Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi. Pihaknya berharap kegiatan tersebut memberikan dampak pada pedagang dan juga menjadi tempat orang-orang berkumpul menjelang berbuka puasa.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi