15 Negara Pesan Produksi Bumerang Asal Langkat 

15 Negara Pesan Produksi Bumerang Asal Langkat 
Plt.Bupati Langkat Syah Afandin, saat meninjau produksi bumerang, di Jalan Kelapa Sawit Lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Sabtu (8/4). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily,com, Stabat - Plt.Bupati Langkat Syah Afandin mengagumi dan mengakui kehebatan produksi bumerang asal Kabupaten Langkat yang sudah sampai. ke mancanegara.

" Luar biasa, dari rumah yang kecil ini sudah bisa memproduksi bumerang bahkan sampai 15 negara yang memesannya," ujar Afandin saat meninjau produksi bumerang, di Jalan Kelapa Sawit Lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Sabtu (8/4).

Afandin juga merasa bangga di Kabupaten Langkat sudah ada memproduksi bumerang bahkan sampai ke mancanegara dan juga belasan negara yang memesannya.

" Alhamdulillah ini menjadi kebanggaan Kabupaten Langkat. Harapan saya ini dapat berkembang lagi, baik secara prasarana maupun fasilitas pengembangan supaya lebih di tingkatkan, pemerintah pasti mendukung hal-hal positif seperti ini," pungkasnya.

Owner PT. Avros Onie Bumerang, Onie menyampaikan kepada Plt Bupati Langkat belasan negara yang melakukan pesanan bumerang produksinya.

' Ada 15 negara yang memesan bumerang dan saat ini pihaknya juga lagi mengejar target pembuatan 1.000 buah untuk 3 negara yakni Francis, USA dan Brazil," pungkasnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi