MTZ Al Haura Sumut Safari Ramadan ke MT Akbar Amanah Kabanjahe

MTZ Al Haura Sumut Safari Ramadan ke MT Akbar Amanah Kabanjahe
MTZ Al Haura Sumut Safari Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kabanjahe - Momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh Majelia Taklim Zikir Al-Haura untuk mempererat silaturahmi dengan sesama jemaah dan kaum muslimin serta muslimat yang menjalankan ibadah puasa.

Oleh karena itu, momentum tersebut dimanfaatkan mereka dengan melaksanakan safari Ramadan ke Majelis Talim Akbar Amanah di Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo akhir pekan lalu.

"Kegiatan safari Ramadan kemarin dilaksanakan guna menjalin silaturrahim dengan saudara-saudara kami umat Islam di Kecamatan Kabanjahe," kata Ketua Umum Majelis Taklim Al-Haura, Ernawati br Sitepu, Sabtu (15/4).

Ernawati juga sangat gembira bisa bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung dengan jemaah MT Amanah dan masyarakat Kecamatan Kabanjahe.

"Safari Ramadan yang kami laksanakan ini merupakan yang kedua kali dilakukan di Kabupaten Karo karena sebelumnya kami juga sudah melaksanakan safari dakwah ke Desa Ujung Teran di Kabupaten Karo sebelum bulan suci Ramadan, Insya Allah kedepannya ini akan terus berlanjut," ucapnya.

Sesuai dengan salah satu visi dan misi MTZ Al Haura Sumut adalah menjalin silaturrahmi ke seluruh daerah yang ada di Sumut.

"Semoga apa yang kami niatkan akan mendatangkan rida dan kebaikan dari Allah SWT," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, MTZ Al Haura Sumut turut memberikan sumbangan berupa mukenah, jilbab dan kain sarung yang telah dipersiapkan sejak lama dan ditujukan untuk jamaah dan masyarakat muslim yang membutuhkan.

Hal ini juga merupakan bentuk realisasi dari program kerja MTZ Al Haura Sumut.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi