Jelang Lebaran, Parsadaan Pane se-Sumut Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jelang Lebaran, Parsadaan Pane se-Sumut Bagikan Ratusan Paket Sembako
Jelang Lebaran, Parsadaan Pane se-Sumut Bagikan Ratusan Paket Sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Parsadaan Pane se-Sumatera Utara (Sumut) membagikan ratusan paket sembako untuk anggota keluarga besar Pane dan masyarakat, di Kantor Parsadaan Pane, Jalan Candi Prambanan, Kota Medan.

Ketua Umum Persadaan Pane, Herludiansyah Pane menjelaskan, pembagian sembako kepada keluarga besar Pane merupakan agenda yang rutin dilaksanakan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar Parsadaan Pane," kata Herludiansyah Pane, didampingi Ketua Harian, M Joni Pane, Sekretaris, Erwin Pane, dan Ketua Arisan se-Kota Medan, Sanusi Pane, Selasa (18/4).

Pembagian Sembako dihadiri juga Penasihat Parsadaan Pane, Prof Anwar Pane. Herludiansyah mengatakan, paket sembako itu telah didistribusikan oleh panitia pembagian sembako yang terdiri dari pengurus Parsadaan Pane, dan ini merupakan aksi donasi dari solidaritas keluarga Besar Pane se-Sumut.

"Ini bentuk kepedulian Parsadaan Pane kepada keluarga besar Pane. Jadi ini dari kita untuk kita, seperti itu," jelasnya.

Diharapkannya, bantuan sembako yang diberikan ini dapat membantu keluarga Pane yang tidak mampu. Ia juga berharap, keberadaan Parsadaan Pane bisa bermanfaat untuk keluarga besar Pane.

Tak lupa, Herludiansyah juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut.

"Kami harap ini bisa meringankan beban bagi penerima. Sehingga keluarga besar Pane di Medan tidak kekurangan sembako di Hari Raya Idul Fitri nanti. Saya juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," tutupnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi