10 Warga Medan Terima Omoda 5

10 Warga Medan Terima Omoda 5
10 warga Medan terima Omoda 5 (Analisadaily/Irin juwita)

Analisadaily.com, Medan - Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah atau Lebaran 2023, sebanyak 10 warga Medan menerima langsung unit Omoda 5. Mereka sebelumnya telah memesan pada kurun waktu Februari-Maret 2023.

President Chery Sales Indonesia, Shawn Xu mengatakan, unit diserahkan ke Medan Oriental Star (MOS), selaku diler resmi Chery di Medan. Bagi diler, ini penyerahan 10 unit Omoda 5 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Chery dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen di Medan.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemilik Omoda 5 dan selamat datang ke dalam Chery Family,” kata Shawn Xu di Medan, Selasa (18/4).

Direktur MOS, Hengky Suwongo mengatakan, pihaknya mengapresiasi antusiasme warga Medan di bidang otomotif terhadap Omoda 5.

"Selama masa pre-booking sejak bulan Februari sampai Maret 2023 kemarin, terdapat 51 unit pemesanan Omoda 5 yang terdiri dari 44 unit tipe RZ dan tujuh unit tipe R," paparnya.

Dikatakannya, sebagian dari pemilik belum melihat langsung mobil tersebut saat melakukan pemesanan, namun mereka bahkan mantap memilih tipe tertinggi.

“Kini mereka dapat membuktikan langsung testimoni positif yang mereka dapatkan dari media massa dan media sosial,” lanjut Hengky.

Chery Oriental Medan sebagai diler resmi yang saat ini satu-satunya di Sumatera Utara (Sumut), sangat optimis untuk mencapai target pemesanan sebanyak 30 unit per bulan.

Pada kesempatan serah terima unit tersebut, pihaknya memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan untuk memberikan pemahaman akan fungsi-fungsi fitur, terutama fitur keselamatan. Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan.

Diketahui juga, mobil ini mengisi segmen SUV Crossover Premium. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari 2023 dan telah menjadi magnet baru bagi Chery dan telah mendapat pengakuan dari beberapa acara penghargaan di ajang otomotif nasional.

"Dengan teknologi tinggi pada fitur-fiturnya, OMODA 5 tetap mampu tampil fashionable dengan desain yang sangat futuristik, baik pada bagian interior maupun eksteriornya, yang dapat menambah kepercayaan diri Chery Family," ungkapnya.

(WITA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi