Perkumpulan Teochew Tebingtinggi dan Medan Bagi-bagi Takjil Gratis

Perkumpulan Teochew Tebingtinggi dan Medan Bagi-bagi Takjil Gratis
Perkumpulan Teochew Tebingtinggi dan Medan Bagi-bagi Takjil Gratis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Anggota Perkumpulan Teochew Tebingtinggi dan Medan bergabung melakukan gelar bakti sosial, berupa pembagian takjil (makanan berbuka puasa) kepada masyarakat di Kota Tebingtinggi.

Ada sekitar 250 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di lokasi pembagian takjil. Sasaran penerima takjil seperti pengendara becak dan pengendara roda dua.

Gagasan pembagian takjil bertepatan dengan kunjungan Perkumpulan Teochew Kota Medan yang dipimpin Agus Susanto Tan ke Tebingtinggi.

Ketua Perkumpulan Teochew Tebingtinggi diwakili Robin mengapresiasi kunjungan Perkumpulan Teochew Medan yang mengajak Perkumpulan Teochew Tebingtinggi untuk melakukan bakti sosial di bulan suci Ramadan 1444 H/2023.

"Senang rasanya dalam agenda ini kita bisa mengadakan pembagian takjil bersama untuk masyarakat Tebingtinggi. Ini merupakan agenda rutin juga yang kita lakukan setiap bulan suci Ramadan dan juga beberapa momen lainnya, seperti Natal, Imlek, dan lainnya," kata Robin, Selasa (18/4).

Ketua Perkumpulan Teochew Medan, Agus Susanto Tan menjelaskan, bakti sosial ini merupakan bukti kontribusi hadirnya Perkumpulan Teochew hadir di Kota Tebingtinggi.

"Kegiatan sosial ini rutin dilakukan Perkumpulan Teochew di momen hari besar keagamaan. Semoga kehadiran Perkumpulan Teochew membawa manfaat besar bagi masyarakat," ucap Agus.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi