Raheem Sterling: Kami Sedang Berjuang Menemukan Jawaban

Raheem Sterling: Kami Sedang Berjuang Menemukan Jawaban
Striker Chelsea, Raheem Sterling bersama pemain Brentford, Yoane Wissa dari Brentford. (Reuters/Peter Cziborra)

Analisadaily.com, Inggris - Para pemain Chelsea sedang berjuang untuk menemukan jawaban atas penampilan buruk musim ini, tetapi Raheem Sterling menyatakan mereka dapat membalikkan nasib mereka di bawah manajer yang tepat.

Kekalahan 2-0 Chelsea dari Brentford pada hari Rabu membuat mereka berada di urutan ke-11 klasemen sementara, tersandung menuju kemungkinan kampanye terburuk mereka sejak musim 1993/94, ketika mereka finis di urutan ke-14 di bawah Glenn Hoddle, meskipun pemilik klub mengeluarkan banyak uang untuk pemain.

"Kami kecewa ketika kami keluar lapangan dan merasa marah dan kecewa. Ada kalanya kami menyelesaikan pertandingan Anda hanya duduk di ruang ganti melihat ke luar karena Anda tidak dapat memahami apa yang baru saja terjadi," kata Sterling kepada The Sun dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada Jumat (28/4).

"Ini sulit untuk diambil. Anda selalu berusaha mencari solusi positif. Akan ada percakapan, para pemain mencoba menerima apa yang terjadi dalam sepuluh menit terakhir atau lebih. Itu tidak mudah," kata dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (29/4).

Chelsea saat ini dipimpin oleh bos sementara Frank Lampard, dengan mantan manajer Tottenham Hotspur dan Paris St Germain Mauricio Pochettino menjadi kandidat terdepan untuk peran permanen.

"Kami perlu melihat ke arah yang benar dan mencari siapa pun yang datang sebagai manajer berikutnya untuk membangun masa depan," kata Sterling, yang bergabung dengan Chelsea dari Manchester City dengan nilai sekitar £47,5 juta (US$59,72 juta) pada Juli.

"Saya menikmati waktu saya di klub saya sebelumnya dan memenangkan banyak trofi. Tapi saya menyukai tantangan baru dan ini adalah tantangan yang saya daftarkan. Akan terasa lebih manis untuk memenangkan trofi dari momen seperti ini daripada jika Anda melakukannya menang setiap minggu. Kemampuan di ruang ganti tidak dapat disangkal dan jika kami memiliki seseorang yang dapat mengendalikannya, kami lebih dari mampu menantangnya setiap tahun," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi