Pemuda Jangan Sampai Terkontaminasi pada Hiruk Pikuk Politik Praktis

Pemuda Jangan Sampai Terkontaminasi pada Hiruk Pikuk Politik Praktis
Ketua KNPI Langkat, Rizky Yunanda Sitepu, menemui Plt Bupati Langkat, Syah Afandin (Analisadaily/Hery putra ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Ketua KNPI Kabupaten Langkat, Rizky Yunanda Sitepu, mengundang Plt. Bupati Langkat Syah Afandin untuk datang saat pelantikan pengurus DPD KNPI Langkat.

"Tujuan kami beraudiensi, selain berkoordinasi juga mengundang Bupati Langkat dalam rangka pelaksanaan pelantikan pengurus DPD KNPI Langkat yang akan dilaksanakan 17 Mei 2023 di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat," kata Rizky saat melakukan audensi dengan Syah Afandin di ruang rapat Kantor Bupati, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Selasa (2/5).

Selain untuk bersilaturrahmi, sambung Rizky, pihaknya juga ingin menyampaikan beberapa hal, yakni KNPI Langkat siap membantu dan mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat dalam kemajuan pembangunan daerah untuk tetap bersatu, kompak, solid, dan bersinergi.

Menyikapi pernyataan tersebut, Afandin mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Langkat beserta pengurus yang telah hadir silahturahmi, dan berharap agar KNPI Langkat dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat.

"Harapan kami tentunya KNPI dapat tegak lurus mendukung visi, misi, program dan kegiatan Pemkab Langkat. KNPI hendaknya dapat memberikan pembinaan kepada para pemuda dalam menjawab tantangan pembangunan masa yang akan datang," ujarnya.

Afandin juga menegaskan, agar seluruh pengurus KNPI di Langkat bijak dan hanya fokus dalam menjalankan perannya mengembangkan organisasi serta kepemudaan, dan jangan sampai terkontaminasi pada hiruk pikuk politik praktis di daerah ini.

"Bersama Pemkab Langkat, mari kita jaga persatuan, jangan mau dipecah belah oleh oknum-oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan di Kabupaten Langkat Negeri Bertuah yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi