Perayaan HUT P2HB Medan Sukses, BPH Puraja Hutahaean Periode 2023-2027 Dilantik

Perayaan HUT P2HB Medan Sukses, BPH Puraja Hutahaean Periode 2023-2027 Dilantik
Para pengurus BPH P2HB Kota Medan dan sekitarnya foto bersama usai dilantik Dewan Penasehat P2HB Kota Medan sekitarnya nampak antara lain Ketua Umum Kol Laut (Purn) DPM Hutahaean (paling kiri depan), kemudian Ketua Harian Drs Juniar Hutahaean, Sekretaris (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 atau ulang tahun emas Punguan Puraja Hutahaean dan Boru (P2HB) Kota Medan sekitarnya dan periodesasi Badan Pengurus Harian (BPH) P2HB berlangsung sukses dan meriah di Wisma Taman Sari, Medan, Minggu (7/5). Seluruh anggota P2HB Kota Medan sekitarnya dan keluarga terlihat senang mengikuti seluruh tahapan acara yang dilaksanakan panitia.

Acara yang dimulai dengan kebaktian bersama itu mengangkat tema “Eratkan Persaudaraan” tertulis di Pesalmen 133:1 dan sub tema, hendaklah Hutahaean dan borunya Kota Medan dan sekitarnya semakin kompak untuk menjawab dan menghadapi tantangan. Kebaktian dengan agendaris Pdt Timbul Hutahaean STh MM dan kotbah disampaikan Pdt Tumpal Hutahaean STh.
Pada kebaktian yang dihadiri anggota P2HB Kota Medan dan sekitarnya dari sektor 1-15 itu dalam kotbahnya Pdt Tumpal Hutahaean meminta kepada seluruh pomparan P2HB, agar senantiasa saling tolong menolong, satu hati dan saling mengeratkan persaudaraan kepada seluruh pengurus dan anggota P2HB Kota Medan dan sekitarnya.

Usai kebaktian atau ibadah dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia HUT-50 dan Periodesasi P2HB Kota Medan dan sekitarnya Kol (Purn) DPM Hutahaean SH MH mengatakan, tujuan penyelenggaraan acara ini agar semakin terpupuknya ikatan persaudaraan antara sesama punguan, dan bukan hanya dalam acara ulang tahun ini saja, tetapi kedepannya lebih baik lagi hubungan itu, dikehidupan sehari-hari.

“Acara ini menjadi ajang silaturahmi antara kita seluruh pomparan P2HB, saya secara pribadi dan panitia berharap, kedepannya acara seperti ini dapat terlaksana lebih baik lagi, mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami sebagai panitia," pinta mantan anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi TNI/Polri ini.

Acara selanjutnya laporan pertanggung jawaban (Lpj) BPH P2HB Kota Medan dan sekitarnya periode 2018-2023 menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan selama kepengurusan. Dan menyampaikan kondisi dan kegiatan semasa periode tersebut dan melaporkan kondisi keuangan. LPj BPH periode sebelumnya diterima seluruh anggota dengan tepuk tangan.
Pengurus Baru Dilantik

Dewan Penasehat P2HB Kota Medan dan sekitarnya diwakili anggota Dr Berman Hutahaean MPd membacakan seluruh BPH P2HB Kota Medan dan sekitarnya yakni Ketua Umum Kolonel Laut (purn) DPM Hutahaean SH MH, Ketua Harian Drs Juniar Hutahaean MSi, Ketua 1 Leo Hutahaean SH, Ketua 2 Mulyadi Hutahaean SP. Sekretaris Umum Thomas F Hutahaean SE MSi SEAk, Sekretaris 1 I A Hutahaean SE, Sekretaris 2 Charles Hutahaean SH, Bendahara Umum Drs W Sianturi, Bendahara 1 St J H Simatupang SH MH.

Pengurus yang diisi ketua bidang dan ketua sektor 1-15 itu dilantik Ketua Dewan Penasehat P2HB Kota Medan dan sekitarnya B Hutahaean (Op Anastasya) dan berharap kepada pengurus baru agar bekerja dan sama-sama bekerja untuk membesarkan P2HB. Mantan Ketua Umum P2HB Kota Medan dan sekitarnya pertama tersebut juga meminta kepada pengurus baru agar bekerja dengan tulus dan ikhlas.

Dalam acara, terlihat kekompakan terjalin diantara sesama anggota punguan, baik anak dan boru beserta keluarga. Acara disi dengan potong kue dan ulang tahun ke-50, makan bersama, manortor (menari) mulai dari penasehat, BPH dan panitia acara, anak dan boru dan undangan Hutahaean Belawan. Dilanjutkan menyematkan ulos kepada anak dan boru, lelang makanan, buah dan minuman diselingi lucky draw dan hiburan.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi