Barack Obama dan Michelle Hadiri Wisuda Putrinya di USC

Barack Obama dan Michelle Hadiri Wisuda Putrinya di USC
Barack Obama dan Michelle Obama (Aceshowbiz/Cover Images/Ron Sachs)

Analisadaily.com, Los Angeles - Barack Obama dan Michelle Obama menghadiri wisuda putrinya, Sasha Obama di Unversitas of Southern California di Los Angeles pada Jumat (12/5). Mereka tampak tersenyum dan berseri-seri dengan bangga saat Sasha menerima gelar sarjananya dari USC.

Untuk acara khusus, mantan POTUS dan FLOTUS berpakaian rapi di cuaca cerah. Politisi berusia 61 tahun itu mengenakan setelan abu-abu muda yang dipasangkannya dengan kemeja putih berkancing dan aksen hitam.

Mantan Ibu Negara itu tampak chic dalam balutan trench dress hitam tanpa lengan yang diikat di pinggang dan menampilkan rok tulle ruffled berwarna navy. Keduanya mengenakan kacamata hitam.

Putri sulung Barack dan Michelle, Malia Obama, juga bergabung dengan mereka di wisuda Sasha. Penulis skenario berusia 24 tahun ini memilih gaun telanjang bergaya yang menampilkan desain off-shoulder dan belahan setinggi paha dengan garis merah muda. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna hijau dan kacamata hitam.

Sasha yang menjadi pusat perhatian hari itu tampak mengenakan gaun putih di balik topi hitamnya yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna hijau. Dia memiliki selempang USC resmi dan beberapa lei kelulusan bunga digantung di lehernya saat dia terlihat berpegangan tangan dengan ibunya sambil berjalan melintasi halaman pada satu titik.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (13/5), baik Malia maupun Sasha lulus dari sekolah swasta Sidwell Friends. Meskipun dia mulai kuliah di University of Michigan, Sasha kemudian dipindahkan ke USC pada tahun 2022, di mana dia belajar psikologi.

Adiknya Malia, sementara itu, lulus dari Harvard pada tahun 2021 dan sejak itu mengambil pekerjaan penulisan skenario. Dia saat ini bekerja sebagai penulis untuk seri Amazon Donald Glover "Swarm". Dia sebelumnya bekerja sebagai magang di serial HBO Lena Dunham "Girls" pada tahun 2015 dan di The Weinstein Company pada tahun 2017.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi