Afandin Terus Berupaya Jadikan Masyarakat Langkat Religius

Afandin Terus Berupaya Jadikan Masyarakat Langkat Religius
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin, menghadiri halalbihalal yang dirangkaikan dengan acara tepung tawar Calon Jemaah Haji (CJH) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin, menghadiri halalbihalal yang dirangkaikan dengan acara tepung tawar Calon Jemaah Haji (CJH) Pegawai Kantor Kemenag Langkat, di Aula Kantor Kemenag, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Afandin, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan, terlebih hadir seluruh keluarga besar Kemenag Kabupaten Langkat maupun para undangan.

“Terima kasih atas undangannya, dan saya akui belumlah banyak perubahan yang mampu dilakukan dengan keterbatasan masa jabatan yang ada, akan tetapi walaupun demikian saya berupaya dengan dukungan bapak ibu seluruhnya menjadikan masyarakat Kabupaten Langkat ini menjadi masyarakat yang religius," ujar Afandin, Selasa (16/5).

Sebelumnya, Kasubag TU Kantor Kemenag Langkat, M Syukri, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang luar biasa dengan segala upaya dan kerja nyatanya yang bisa mempersiapkan segala kegiatan ini, yang dinamakan dukung oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Langkat.

“Kami juga mohon maaf atas segala kekurangan, kealpaan kami dalam menyambut, bertutur kata. Kami juga mengucapkan terima kasih pada Bapak Plt Bupati Langkat Syah Afandin, yang dengan segala kerendahan hatinya atas kepedulian, perhatian, serta kedermawanan yang telah memberikan fasilitas, baik dalam hibah maupun bentuk bantuan lainnya melalui APBD maupun secara pribadi," ujarnya.

Syukri juga mendoakan semoga seluruh kebaikan Plt Bupati Langkat menjadi amal jariyah dan berguna dalam pembangunan agama serta keagamaan Kabupaten Langkat yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami juga ingin menyampaikan, keluarga besar Kementerian Agama yang berangkat pada tahun ini ada 12 orang, yang akan berangkat kalau tidak ada perubahan jadwal kloter pertama tanggal 23 Mei 2023," ungkapnya.

Kepala Kantor Kemenag Langkat, Ainul Aswad, menyampaikan Kementerian Agama Kabupaten Langkat merupakan instansi vertikal.

“Kementerian Agama yang mempunyai kedudukan tugas dan fungsi dalam menjalankan kiprahnya sebagai pengawal bangsa di bumi Bertuah di Langkat yang berseri, serta terus melakukan sinergi dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Langkat dalam mewujudkan masyarakat Langkat maju, sejahtera, dan religius," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi