Jembatan Sei Wampu Selesai Dibangun, Jadi Ikon Kabupaten Langkat

Jembatan Sei Wampu Selesai Dibangun, Jadi Ikon Kabupaten Langkat
Plt. Bupati Langkat Syah Afandin saat menerima silahturahmi kontraktor pembanguanan Jembatan Sei Wampu, Budiman (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima silahturahmi kontraktor pembangunan Jembatan Sei Wampu, Budiman, di Rumah Dinas Bupati, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Budiman mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat atas dukungan terhadap pembangunan Jembatan Sei Wampu Stabat yang telah selesai dan sudah dipergunakan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Plt Bupati Langkat dan Pemkab Langkat, sehingga bangunan Jembatan Sei Wampu Stabat dapat selesai dan bisa dipergunakan oleh orang banyak,"kata Budiman, Selasa (16/5).

Menyikapi pernyataan tersebut, Afandin juga turut mengucapkan terima kasih dan berbangga hati telah selesainya Jembatan Sei Wampu dengan tepat waktu.

"Saya turut bangga. Di kepemimpinan saya, Jembatan Sei Wampu sudah bisa diselesaikan, karena jembatan ini menjadi ikon Langkat. Jembatan ini hanya tiga dibangun di Indonesia, Papua, Kalimantan dan di Langkat," pungkas Afandin.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi