Bank Sumut Minisoccer Competition 2023 Diikuti 56 Tim

Bank Sumut Minisoccer Competition 2023 Diikuti 56 Tim
Bank Sumut Minisoccer Competition 2023 Diikuti 56 Tim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bank Sumut Minisoccer Competition 2023 diikuti 56 tim, pengumuman ini langsung disampaikan oleh pihak penyelenggara seusai melaksanakan technical meeting terkait peraturan khusus pertandingan dan pencabutan nomor, di lapangan Zatan Minisoccer, Marindal Satu, Sabtu (20/5).

Adapun kompetitor yang terdaftar berjumlah 56 tim yang berasal dari Kota Medan, Deliserdang dan sekitarnya. Tim-tim yang terdaftar sangat beragam, ada dari Sekolah Sepak Bola (SSB), pemain futsal, kalangan profesional, mahasiswa dan siswa. Antusiasme para perwakilan tim terlihat di lokasi acara saat menghadiri undangan technical meeting dari pihak penyelenggara.

Panitia penyelenggara, Ingan Pane menyampaikan, kompetisi ini diselenggarakan hanya sebagai ajang silaturahmi dengan menerapkan gratis biaya pendaftaran. Namun tetap memberikan fasilitas lapangan yang memadai standar nasional.

"Turnamen yang kita selenggarakan untuk silaturahmi, gratis biaya pendaftaran dan lapangan juga standar nasional. Jadi memang sudah kita pikirkan bagaimana supaya pemain-pemain yang akan bertanding tidak terganggu kenyamanannya," ucap Pane.

"Pembukaan pertandingan akan diselenggarakan Minggu, 21 Mei 2023 pukul 07.30 WIB di Lapangan Zatan Minisoccer," kata Ingan menambahkan.

Selanjutnya, Kepala Divisi Dana dan Jasa Heru Mardiansyah, sebagai penggagas kompetisi ini mengungkapkan bahwa kompetisi ini diselenggarakan karena kepedulian Bank Sumut dan jajaran direksi terhadap masyarakat yang senang berolahraga.

"Kompetisi ini diselenggarakan karena kepedulian Bank Sumut dan jajaran direksi terhadap masyarakat yang hobi berolahraga seperti sepak bola," jelasnya.

Kemudian, Andi, Ketua Futsal Bank Sumut Community (BSC) mengatakan adanya kegiatan ini untuk mempromosikan produk Bank Sumut kepada masyarakat seperti Sumut Mobile agar diketahui dan digunakan.

"Kita bekerja sama Bank Sumut untuk mempromosikan produk seperti Sumut Mobile agar diketahui dan banyak digunakan masyarakat," harapnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi