Konsolidasi Mesin Partai, Rapidin Simbolon Bakar Semangat Kader

Konsolidasi Mesin Partai, Rapidin Simbolon Bakar Semangat Kader
T-shirt partai  diberikan kepada kader-kader PDI Perjuangan baik PAC, ranting dan anak ranting se-Kabupaten Labuhanbatu  Raya. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labuhanbatu Raya - DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara tanpa jeda terus lakukan konsolidasi internal memanaskan mesin partai dalam rangka meraih tiga kemenangan beruntun pada Pemilu. Kali ini DPD PDI Perjuangan mengonsolidasikan kekuatan di Labuhanbatu Raya yang meliputi Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Lauhanbatu Selatan di Gedung Nasional Rantau Parapat.

Hadir langsung memimpin konsolidasi Ketua DPD PDI Perjungan Sumut Drs. Rapidin Simbolon dengan didampingi Wakil Ketua DPD yang juga sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Ustaz Syahrul Efendi Siregar, Ketua DPC Labuhanbatu Dahlan Bukhari, Ketua DPC Labura Sunaryo dan Ketua DPC Labusel H. Zainal Harahap.

“Saya sengaja datang memimpin konsolidasi, guna memastikan semua kader tegak lurus dengan perintah partai dan perintah Ketua Umum Hj. Megawati Sukarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Pilpres dan meraih hattrick pada Pileg. Karena saya tidak ingin ada kader yang tidak taat azas, semua harus tegak lurus dengan perintah partai,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon.

Rapidin menjelaskan bahwa dalam Pemilu 2019 PDI Perjuangan Sumut berhasil memenangkan Pilpres, Pileg DPR RI dan Pileg DPRD Provinsi.

“Maka di tempat ini saya menyatakan kembali tekad DPD PDI Perjuangan Sumut untuk kembali menang pada Pemilu 2024, dan bukan hanya menang tapi perolehan suara harus bertambah, untuk kembali memastikan supremasi PDI Perjuangan di Provinsi Sumatera Utara,” tegas Mantan Bupati Samosir tersebut berapi-api.

Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, Labura dan Labusel kompak serentak mengungkapkan tekad untuk tegak lurus dan berjuang untuk memenangkan Pilpres dan Pileg.

“Saat ini semua kader-kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Labuhanbatu Raya dalam mode siap untuk berjuang memenangkan Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pileg,” ungkap Dalan Bukhari selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanatu.

Akhir acara Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut menyerahkan t-shirt partai secara simbolis kepada kader-kader PDI Perjuangan baik PAC, ranting dan anak ranting se Kabupaten Labuhanbatu Raya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi