SS Group Racing Team Ukir Prestasi

SS Group Racing Team Ukir Prestasi
SS Racing Team diabadikan belum lama ini. Tim ini baru mengikuti Indonesia Drift Series di Tangerang, 26-27 Mei 2023 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Walaupun SS Group Racing Team relatif masih baru di kancah otomotif, khususnya drifting, tim drifting ini mampu mencetak berbagai prestasi gemilang di kancah nasional maupun internasional.

Terbaru, SS Group Racing Team mengikuti ajang Indonesian Drift Series (IDs) 1 yang menggelar empat kelas di Sirkuit j99maxxdrift-Karawachi, Tangerang, Jumat-Sabtu (26-27/5).

SS Group Racing Team yang dipimpin oleh pendirinya (founder) Bobby Kazahara meraih berbagai prestasi, antara lain sebagai juara 3 kategori Women Drift Challenge atas nama Inggrid Suyono, dan kategori IDS kelas Pro 2 yang diraih oleh Rengga Mahendra juara 2.

Pembina SS Group Racing Team yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut), Rudy Hermanto, turut hadir dan memberi semangat dalam event bergengsi tersebut.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (28/5), Rudi Hermanto mengatakan drifting punya potensi yang besar di Indonesia dan menjanjikan. Komunitas pecinta drifting pun terbilang besar dan terus berkembang di kaum milenial, padahal event atau kejuaraannya tak begitu banyak.

"Jika melihat potensi, tak sedikit orang yang tertarik dengan drifting baik sebagai tontonan atau dari sisi olahraga," katanya.

Rudy Hermanto juga berharap, dengan hadirnya SS Group Racing Team bisa menjadi semangat baru sehingga antusiasme pecinta dunia otomotif Indonesia, khususnya Sumut, bisa menjadi tuan rumah untuk menggelar ajang drifting seperti ini di mana SS Group Racing Team bisa menjadi pioneer demi membanggakan Sumut.

(GAS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi