Ketua GM Simanjuntak se-Dunia Dukung Radiapoh Pimpin Simalungun 2 Periode

Ketua GM Simanjuntak se-Dunia Dukung Radiapoh Pimpin Simalungun 2 Periode
Ketua Generasi Muda (GM) Simanjuntak se-Dunia, Fernando Simanjuntak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun - Ketua Generasi Muda (GM) Simanjuntak se-Dunia, Fernando Simanjuntak, mendukung Radiapoh Hasiholan Sinaga menjabat Bupati simalungun 2 periode (2020-2024, 2024-2029).

Hal itu disampaikan karena Radiapoh selama menjabat sangat peduli dan perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat dan ASN di Kabupaten Simalungun. Hal itu diutarakan di kediamannya, di Pematangsiantar, Senin (29/5).

"Saya sangat mendukung kinerja Radiapoh Hasiholan Sinaga selama menjabat Bupati Simalungun beberapa tahun ini, karena sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat dan ASN di Pemerintahan Kabupaten Simalungun," ucap Fernando.

Jelasnya lagi, selama menjabat sebagai Bupati Simalungun langsung turun ke lokasi untuk melakukan perbaikan jalan dengan sistem marharoan bolon (Gotong Royong) dari yang tidak dapat dilalui jalan menjadi dapat dilalui oleh pengguna jalan.

"Dengan sistem marharoan bolon, jalan rusak yang selama ini tidak dapat dilalui sekarang sudah dapat diakses," ujarnya.

Hal senada disampaikan Pemerhati Pembangunan Simalungun, Herdin Silalahi , yang juga mengapresiasi kinerja Radiapoh selama beberapa tahun ini. Masyarakat sudah merasakan gebrakan program dengan marharoan bolon, untuk itu masyarakat Simalungun dan ASN masih mengharapkan Radiapoh pada periode kedua.

"Sudah 5.000 kilometer jalan di Simalungun diperbaiki melalui marharoan bolon yang diprakarsai Radiapoh," tandasnya.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi