RESMI: Harga Tiket Indonesia vs Argentina Diumumkan, Paling Murah Rp 600 Ribu

RESMI: Harga Tiket Indonesia vs Argentina Diumumkan, Paling Murah Rp 600 Ribu
Konferensi Pers pengumuman harga tiket Indonesia vs Argentina (PSSI TV)

Analisadaily.com, Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi mengumumkan informasi mengenai harga tiket FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina.

Dilansir dari Liputan6.com, pengumuman harga tiket tersebut disampaikan dalam acara konferensi pers pada Senin (29/5) sore. Konferensi pers juga berlangsung secara live di kanal YouTube resmi PSSI.

Penonton yang menanti informasi harga tiket tersebut langsung memenuhi kolom live chat demi mengetahui harga tiket tersebut. Pertandingan Indonesia vs Argentinasendiri menjadi pertandingan persahabatan yang sangat dinanti-nanti penggemar sepak bola.

Terdapat sejumlah bintang juara Piala Dunia yang diduga akan hadir seperti Lionel Messi, Cristian Romero, Gonzalo Montiel, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Maria, hingga Mac Allister.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan jika penjualan tiket akan dibuka pada Juni 2023 dengan 2 jenis penjualan. Pada 5 Juni, dibuka untuk pembayaran menggunakan BRI. Sedangkan pada 6-7 Juni untuk penjualan publik dengan seluruh metode pembayaran.

"Kita akan 5 Juni khusus untuk BRI Card Holder, 6-7 Juni public sales dengan metode semua pembayaran," sebutnya.

Penjualan tiket akan melalui situs resmi dari PSSI dan juga menggunakan Tiket.com. Selain itu, terdapat 4 jenis kategori tiket mulai dari yang termurah Rp 600.000 hingga termahal Rp4.250.000.

Erick Thohir menjelaskan, ada sekitar 60 ribu tiket yang akan dijual untuk para masyarakat tersebut. Serta pembeliannya hanya dapat dibeli dengan 1 KTP dan berlaku bagi 2 orang.

"Satu KTP berlaku untuk dua orang," sebutnya.

Berikut sejumlah harga tiket yang dapat dibeli oleh masyarakat:

  • Kategori 3 Rp 600.000
  • Kategori 2 Rp 1.200.000
  • Kategori 1 Rp 2.500.000
  • Kategori VIP Barat dan Timur: Rp 4.250.000.
(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi