Segarnya Mie Udang, Bihun Bebek dan Ikan Gabus Ala D'Heritage at Balaikota

Segarnya Mie Udang, Bihun Bebek dan Ikan Gabus Ala D'Heritage at Balaikota
Segarnya Mie Udang, Bihun Bebek dan Ikan Gabus Ala D'Heritage at Balaikota (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - D'Heritage at Balaikota termasuk salah satu ikon Kota Medan yang menarik, karena merupakan destinasi bersejarah yang dijadikan restoran.

Terletak di lobby Grand Cityhall Medan, D'Heritage at Balaikota memiliki suasana yang cozy dengan sajian makanan yang lezat.

Lisa Ngadio, Director of Sales and Marketing, mengatakan, buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB, restoran ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai kalangan, mulai dari muda-mudi, para pebisnis, hingga sosialita.

“Karena memiliki tempat yang nyaman, makanan bervariasi, mulai dari nusantara hingga western, dan yang paling disenangi adalah banyak spot foto bersejarah estetik,” kata Lisa, Jumat (2/6).

D'Heritage memberikan diskon 40 persen untuk menu A la Carte sepanjang tahun 2023. Dan memiliki beberapa paket pilihan, salah satunya Mini Lunch Buffet untuk makan siang Rp 100.000,-nett/orang.

Paket Hi Tea untuk menikmati Kota Medan dengan teh dan beberapa pastry yang dihidangkan Rp 150.000 untuk 2 orang. Tak hanya itu, D'Heritage juga memberikan voucher hingga Rp 400.000 kepada tamu yang berulang tahun.

Untuk menu signature dari D'Heritage adalah Mie Udang, Bihun Bebek dan Bihun Ikan Gabus. Ini adalah cara lain untuk menikmati ikan gabus dan bebek yang disajikan dengan bihun serta kuah yang segar, ditambah dengan sambal yang diracik sendiri, berbeda dari sambal pada umumnya.

“Untuk Informasi lebih lanjut atau reservasi kalian dapat menghubungi situs resmi Grand Cityhall Medan,” tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi