Meski Sudah Tua, Harrison Ford Tolak Bantuan dari Tim Stunt

Meski Sudah Tua, Harrison Ford Tolak Bantuan dari Tim Stunt
Harrison Ford (Walt Disney Pictures)

Analisadaily.com, Amerika - Harrison Ford ingin tampil seperti orang tua di "Indiana Jones and the Dial of Destiny". Aktor berusia 80 tahun itu kembali sebagai arkeolog untuk kelima kalinya dan terakhir kalinya dalam film tersebut dan mengungkapkan dia memberikan pemikirannya kepada tim pemeran pengganti ketika mereka mencoba membantunya turun dari kuda.

"Saya berpikir, 'Apa-apaan ini?' Seperti saya diserang oleh gropers. Saya melihat ke bawah dan ada tiga orang pemeran pengganti di sana memastikan saya tidak jatuh dari sanggurdi. Mereka berkata, 'Oh, kami hanya takut karena kami pikir, Anda tahu, dan bah bah bah bah .' Dan aku berkata, 'Tinggalkan aku sendiri. Tinggalkan aku sendiri, aku orang tua yang turun dari kuda dan aku ingin terlihat seperti itu!'," kenang Harrison ke majalah Esquire.

Harrison mengungkapkan dia ingin memberikan perpisahan yang pantas kepada Indy dengan membuat film yang "ambisius".

"Saya ingin film ambisius menjadi yang terakhir. Dan saya tidak bermaksud bahwa kami tidak membuat film ambisius sebelumnya, mereka ambisius dalam berbagai cara. Tetapi tidak harus seambisius karakter seperti yang saya inginkan. yang terakhir menjadi," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (4/6).

Usia Ford kadang-kadang terlihat selama pembuatan film karena cedera bahu yang diderita selama adegan perkelahian dengan lawan mainnya Mads Mikkelsen menyebabkan dia kehilangan delapan minggu produksi.

"Ya, saya juga dikenal karena mematikan film karena saya terluka, yang bukan sesuatu yang ingin Anda ketahui. Tapi hei, sial terjadi," ucapnya.

Harrison tidak melambat saat dia bersiap untuk membuat debut Marvel Cinematic Universe (MCU) di "Captain America: New World Order" dan menjelaskan betapa seringnya kerja keras membuat film. Aktor "Star Wars" itu berkata.

"Ya. Maksud saya, ada hari-hari yang sulit dan hari-hari yang mudah dan hari-hari yang menyenangkan dan segala macam hari. Ini adalah jadwal yang sulit dan, ya, itu menyenangkan. Tapi itu bukan jalan-jalan di taman. Itu tidak menyenangkan, menyenangkan. Ini berhasil," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi