Info Haji 2023

Guyuran Hujan Sejukkan Kota Nabawi

Guyuran Hujan Sejukkan Kota Nabawi
Hujan turun di Bandara AMAA (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Madinah - Musim Haji 1444 Hijriah/2023 kondisi musim panas diselingi dengan turunnya hujan. Otomatis dengan turunnya hujan cuaca Madinah sejak Minggu (6/4) pagi 42 derajat Celcius semakin sejuk, disekitaran 27 derajat Celcius.

Terhitung sejak pelaksanaan haji Indonesia tertanggal 24 Mei sampai 4 Juni 2023 sudah 4 kali Kota Madinah diguyur hujan. Kali ini hujan mengguyur Madinah pukul 16.15 WAS, kurang lebih 2 jam.

Turunnya hujan di Madinah disambut antusias penduduk. Sebagian mereka menyambut hujan ini turun ke jalan menikmati suasana.

Guyuran hujan (Analisadaily.com/Kali A Harahap)
Seperti di Bandara Ameer Muhammad bin Abdul Azizi Madinah yang diguyur hujan, para pegawai keluar bandara menikmati suasana hujan tersebut. Bahkan ada yang rela basah untuk menikmati curahan hujan.

Hal yang sama juga di seputaran Masjid Nabawi diguyur hujan. Dengan turunnya hujan warga serta para jemaah haji bersyukur atas nikmat Allah tersebut.

“Semoga ini membawa keberkahan dan menjadikan musim haji ini sejuk dan nyaman,” ucap jemaah asal Balikpapan yang baru tiba.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi