Junaidi Pimpin PP Deliserdang

Junaidi Pimpin PP Deliserdang
Junaidi saat menerima pataka usai menang secara aklamasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Junaidi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) masa bhakti periode 2023-2027 pada Musyawarah Cabang (Muscab) XVIII di Prime Plaza Hotel, Jalan Bandara Kualanamu pada Minggu (4/6) malam.

Terpilihnya Junaidi secara aklamasi karena calon lainnya yang juga incumbent Dedi mengundurkan diri.

Ketua MPW Sumut Kodrat Shah yang diwakili Sekwil Iqbal Hanafi Hasibuan dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Muscab yang berjalan aman dan lancar.

"Saya berharap ketua terpilih dapat menjalankan amanah dalam membesarkan organisasi Pemuda Pancasila di Deliserdang ini," ujarnya.

Iqbal juga berterima kasih kepada Dedi yang mau legowo untuk mengundurkan diri demi nama baik organisasi.

"Saya sangat berharap kader Pemuda Pancasila berjuang keras dalam memenangkan Ketua MPW Sumut, Kodrat Shah pada Pileg 2024 mendatang. Begitu juga dengan caleg-caleg kita yang ikut bertarung," tambahnya.

Iqbal juga menegaskan, musyawarah untuk mufakat merupakan cara yang paling tepat dalam mengambil keputusan.

Junaidi ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan siap membesarkan organisasi Pemuda Pancasila sampai ke pelosok-pelosok di Deliserdang.

"Saya siap berjuang keras dalam mengembangkan Pemuda Pancasila ke pelosok-pelosok di Deliserdang," ujarnya.

Pria yang akrab disapa John ini mengajak semua kader PP di Deliserdang untuk saling bahu membahu dalam membesarkan organisasi.

Tak lupa juga Junaidi meminta seluruh kader Pemuda Pancasila supaya memenangkan Kodrat Shah pada Pileg 2024 mendatang.

"Mari sama-sama untuk memenangkan Kodrat Shah menjadi anggota DPR RI pada Pileg 2024 mendatang," tambahnya.

Bupati Deliserdang yang diwakili Kadis Kesbangpol, Zainal Abidin Hutagalung, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemuda Pancasila memiliki peranan penting dalam meneruskan cita-cita bangsa dalam era global yang kompetitif.

"Pemuda Pancasila adalah pejuang bangsa. Dan Pemuda Pancasila harus siap menjadi pemimpin masa depan," ujarnya.

Turut hadir pada Muscab, Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Adrian Shah, Ketua KOTI Sumut, Irwan Gamal, pengurus MPW Sumut lainnya, Kadis Kesbangpol, Zainal Abidin Hutagalung, Ketua PAC PP se-Deliserdang dan ribuan kader PP se-Deliserdang.

(YY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi