Jungkook BTS Akan Merilis Album Solo Debutnya

Jungkook BTS Akan Merilis Album Solo Debutnya
Jungkook dari grup K-pop BTS akan merilis album solo (Big Hit)

Analisadaily.com, Korea - Jungkook BTS secara resmi akan merilis album solo debutnya, menyusul laporan dari Sports Chosun yang mengklaim LP akan dirilis pada 14 Juli. Big Hit Music telah mengonfirmasi bahwa rekaman sedang dalam proses tetapi mereka belum membagikan tanggal rilis.

"Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal rilis untuk album solo Jungkook telah dikonfirmasi," katanya kepada Star News dilansir dari Others/Bang Showbiz/sr, Selasa (6/6).

Bintang BTS berusia 25 tahun, yang bernama lengkap Jeon Jungkook, telah merilis banyak lagu solo, seperti sebagai Still With You, Dreamers, My You dan Stay Alive.

Sementara itu, BTS merayakan ulang tahun ke 10 mereka dengan lagu baru berjudul Take Two , lagu baru kedua mereka tahun ini setelah The Planet, yang dirilis pada bulan Mei.

Septet K-pop– juga terdiri dari Suga, Jimin, V, RM, J-Hope dan Jin – akan merilis Take Two pada 9 Juni untuk menghormati basis penggemar setia mereka.

"Lagu ini menyampaikan penghargaan mereka kepada ARMY atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama dengan kalian. Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena telah memungkinkan peringatan 10 tahun dengan cinta kalian yang tak ada habisnya untuk BTS," kata Big Hit Entertainment.

Boyband asal Korea Selatan ini berulang tahun ke-10 pada 13 Juni. landmark utama, termasuk Sungai Han dan Menara Seoul

Acara utama berlangsung di Taman Sungai Han pada 17 Juni. Konten yang sebelumnya tidak terlihat, rilis khusus, termasuk karya solo, dan banyak lagi yang direncanakan.

BTS yang dibentuk pada 2010 mengumumkan hiatus mereka pada Juni 2022. Selain fokus pada musik solo, Jin dan J-Hope telah memulai wajib militer mereka.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi