Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Mobil, Terdapat Belasan Tusukan

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Mobil, Terdapat Belasan Tusukan
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Medan - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di dalam mobil di Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu (7/6).

Menerima informasi penemuan mayat wanita itu, Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia turun melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Mobil Avanza Silver dengan nomor polisi BK 1088 IW yang terparkir di depan sebuah Apotek. Jasad wanita itu, dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan.

"Kita dapat informasi ya, ada mayat seorang wanita. Kalau identitas masih kita cari dulu ya," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi kepada wartawan di lokasi kejadian.

Sofi mengungkapkan untuk pelaku pembunuhunan mayat tersebut masih dalam penyidikan. Termasuk belum diketahui identitas pemilik kenderaan roda empat itu.

"Untuk pelaku masih kita lidik ya, nanti laporan kita dapatkan lebih lanjut," tutur Febi.

Yang mengejutkan dari penuturan Febi, hasil pemeriksaan dan olah TKP sementara ditemukan belasan tusukan di sekujur tubuh korban dan dilaporkan bagian leher nyaris putus.

"Kondisi korban, kita lihat ada luka-luka tusukan, ada belasan tusukan. Masih kita lidik, kalau kabar terbaru kita kabari," kata Febi.

Penemuan jasad wanita itu menjadi pusat perhatian warga sekitar dan mengabadikan dengan merekam kondisi di TKP menggunakan handphone. Akibatnya, di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi