Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia
Warga menemukan korban meninggal dunia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Warga yang berada di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung temukan pseorang pria tanpa identitas dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (9/6).

"Tim mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan saksi di tempat kejadian," kata Kepala Kepolisian Sektor Percur Sei Tuan, Kompol Agustiawan.

Kata dia, menurut keterangan saksi, pukul 10.00 WIB, korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat dalam keadaan lemas di lokasi karena merasakan sakit.

"Kemudian saksi-saksi membelikan nasi untuk korban dan sekitar pukul 14.00 WIB, korban sudah ditemukan meninggal dunia. Saksi tersebut langsung memberitahukannya kepada Kepling," tuturnya.

Dia menjelaskan, saat petugas melakukan olah TKP, dasil pemeriksaan luar Tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara," jelasnya.

Agustiawan mengimbau kepada masyarakat yang mengenal korban dan keluarganya agar menghubungi pihak polsek Percut Sei Tuan.

"Jika ada masyarakat yang kehilangan keluarga segera menghubungi Polsek Percut Sei Tuan," imbaunya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi