Bangun Kesolidan HIPMI Palas Gelar Tadabbur Alam

Bangun Kesolidan HIPMI Palas Gelar Tadabbur Alam
Ketua Umum.HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama jajaran (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Padanglawas - Badan Pengurus Cabang ( BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Padanglawas, terus berbenah untuk melakukan penguatan organisasi.

Berbagai pertemuan dan diskusi terus digelar dengan tujuan untuk membangun kesolidan dan memperkokoh tali silaturrahim sekaligus merancang program yang akan dibuat.

Seperti kemarin, jajaran HIPMI Padanglawas menggelar diskusi ringan sekaligus Tadabbur Alam di daerah hutan Siraisan Kecamatan Ulu Barumun yang dirangkai dengan acara makan bersama.

" Acara ini tidak hanya sekadar silaturrahim sesama warga HIPMI, tetapi juga sekaligus diskusi diskusi ringan dengan suasana alam terbuka," kata Ketua Umum BPC HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan Minggu (11/6).

Didampingi para pengurus antara lain Sekretaris Sarmadan Martua Hasibuan, Bendahara Syahwedi Habibi Hasibuan dan Wakil Ketua Umum Risman Hasubuan, Putra menjelaskan, melalui pertemuan pertemuan yang dibuat HIPMI seluruh jajaran HIPMI diminta untuk selalu berpikir dan merenung melalui Tadabbur Alam, untuk mengambil makna dan peristiwa atau fenomena tertentu.

" Dengan Tadabbur Alam seseorang akan bisa lebih mengenal sesuatu, dan tidak mudah berprasangka buruk dan lebih pandai bersyukur," kata Putra Mahkota Alam.

Putra berharap, melalui Tadabbur Alam, seluruh pengurus dan jajaran HIPMI semakin solid dan terjaga silaturrahim dengan baik.

Putra menambahkan, acara silaturrahim dan Tadabbur Alam ini juga sekaligus untuk memperingati hari jadi ke- 51 HIPMI untuk menguji kekompakan di antara pengurus dan anggota HIPMI.

" Dan yang terakhir harapan kita adalah, dengan hadirnya HIPMI di Padanglawas bisa bermanfaat bagi masyarakat dan daerah ini," tegas Putra.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi