Afandin Terima Penghargaan PB MABMI Atas Pengabdian 20 Tahun

Afandin Terima Penghargaan PB MABMI Atas Pengabdian 20 Tahun
Afandin Terima Penghargaan PB MABMI Atas Pengabdian 20 Tahun (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima penghargaan 20 tahun pengabdian di MABMI oleh Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) dalam rangka milad ke-52 tahun.

Penghargaan diserahkan langsung Ketua Umum MABMI, Dato Sri Syamsul Arifin, di Markas Besar PB MABMI Jalan Brigjen Katamso Medan, Minggu (18/6) malam.

Afandin menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya milad MABMI ke-52 tahun, dan juga kepada PB MABMI yang sudah memberi penghargaan kepada dirinya, atas 20 tahun pengabdian kepada MABMI.

"Jujur saya sedikit malu karena saya belum banyak berbuat untuk MABMI. Saya ucapkan selamat milad ke-52 tahun, semoga semangkin berkah dan jaya," ujar Afandin, Senin (19/6).

Afandin juga menambahkan, semua harus mempunyai rasa memiliki, karena akan menghadapi kontestasi di tahun 2024 jangan nantinya kita di tunggangi dengan kepentingan kepada MABMI.

"Tunjukan kredibilitas kita adalah besar, MABMI tidak hanya ada di Sumatera Utara saja namun keberadaan MABMI tersebar di Indonesia," pungkasnya.

Dato Sri Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya sehingga terlaksana acara ini dan terima kasih seluruh anggota MABMI yang mengikuti acara Milad ke-52 tahun, baik secara langsung maupun secara virtual.

"Ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran pengurus MABMI Provinsi Riau yang sudah antusias untuk hadir dalam acara milad ke-52 tahun yang di selenggarakan malam ini," ujar Syamsul.

Dato Syahri Tambusai selaku ketua panitia menyampaikan di acara Milad ke-52 MABMI memberikan penghargaan kepada kader yang sudah melakukan pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

"Plt Bupati Langkat Syah Afandin, menerima penghargaan sebagai 20 tahun pengabdian kepada MABMI," ujar Syahri.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi