Cara Alfa Scorpii Berkolaborasi dengan Komunitas Yamaha Aerox 155

Cara Alfa Scorpii Berkolaborasi dengan Komunitas Yamaha Aerox 155
Para peserta Ngobrol Aerox antusias mengikuti city touring (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 60 pengguna Yamaha Aerox 155 mengikuti kegiatan Ngobrol Aerox Vol. 4 yang digelar di Dimigo Cafe Jalan Tapian Nauli, Medan, Minggu (18/6).

Hadir dengan berbagai modifikasi mulai dari modifikasi elegan hingga street racing menjadi pemandangan yang menarik pada sore itu, di pelataran Sentral Yamaha Medan, Jalan Adam Malik, Medan. Mayoritas diisi oleh bikers muda, suasana keakraban sudah mulai terlihat.

Pelepasan rombongan Aerox pun dilakukan langsung oleh General Manager PT. Alfa Scorpii, Joni Lie. Rombongan ini pun segera menuju ke Dimigo Cafe Jalan Tapian Nauli, Medan dengan melintasi Jalan T. Amir Hamzah-Jalan Kapten Muslim-Jalan Gatot Subroto-Jalan Gagak Hitam.

Tentunya selama perjalanan, rombongan Yamaha Aerox ini cukup menarik perhatian masyarakat dengan berbagai tampilan motor yang sudah dimodifikasi dengan proper.

Sesampainya di Dimigo Cafe, para anggota touring pun diberi akses untuk parkir di pinggir kolam renang sehingga menambah kesan aestetik pada motor skutik berkapasitas mesin 155 cc ini. Tak pelak para anggota rombongan pun mengabadikan momen dan membuat konten video menarik.

Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan di Ngobrol Aerox Vol. 4 ini diantaranya pemaparan kesadaran akan perlunya safety riding dan juga keunggulan bagi konsumen Yamaha dari My Yamaha Apps Member.

Selain itu, ada juga hiburan akustik dari Jeremy and Friends yang turut mengajak para bikers untuk bernyanyi bersama. Hiburan games yang menarik dan seru berhadiah membuat suasana acara semakin meriah.

Joni Lie mengapresiasi seluruh anggota rombongan yang sudah mengikuti kegiatan yang sudah terselenggara sebanyak empat kali ini. Joni juga mengajak agar komunitas yang ikut dalam kegiatan untuk berkolaborasi mempromosikan Yamaha Aerox ke masyarakat.

“Di era media sosial, kita banyak belajar banyak sekali soal strategi promosi. Tentu kita harus manfaatkan ini sebaik mungkin untuk menaikkan brand image kita. Saya sangat senang sekali melihat antusias dari teman-teman disini yang sudah join di Ngobrol Aerox Vol. 4 ini. Melalui kolaborasi ini, tentunya kita berharap Ngobrol Aerox akan berjalan seterusnya,” ujar Joni Lie.

Tentang New Aerox 155

Yamaha All New Aerox 155 2023 kini terdiri dari tujuh warna, varian standard kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver. Dan varian New Yamaha Aerox 155 Connected terbaru versi 2023 dengan warna cyber-city langsung menyedot perhatian kalangan anak muda.

New Yamaha Aerox 155 VVA Special Edition CyberCity mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik untuk tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber-City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia siber.

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor.

Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan New Aerox 155 Connected Cyber-City menjadi terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

Sentuhan anyar yang paling mencolok pada tubuh All New Aerox 155 Connected, dapat dijumpai pada grafis tulisan “Aerox” yang terletak di sisi kiri dan kanan body motor.

Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya kini menjadi lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradien berwarna yang memberi kesan energik dan stylish.

Tidak hanya itu, bagian buritan body belakang juga disematkan grafis stripping yang kini lebih panjang. Membentang dari tengah hingga bagian ekor guna memberikan kesan sporty dan racy yang lebih kental. Khusus untuk All New Aerox 155 Connected berkelir Matte Black with Cyan, perubahan juga tersaji pada velg yang kini mengadopsi warna Cyan Solid yang lebih terang sehingga mampu memikat pandangan mata orang di sekitar motor.

Sebagai tambahan informasi, warna Cyan saat ini juga telah diadopsi pada motor sport Yamaha lainnya, yaitu MT 25.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, perubahan terletak pada grafis yang kini menjadi lebih minimalis.

Striping berkelir emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan body belakang dan cover depan motor kini dihilangkan. Selain itu, stirping horizontal tipis yang membentang di sisi kiri dan kanan body motor juga diganti dengan grafis berbentuk dua kotak minimalis.

(BBG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi