Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Truk Tangki Diminta Serahkan Diri

Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Truk Tangki Diminta Serahkan Diri
Truk tangki dengan nomor polisi tidak diketahui usai kejadian melarikan diri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatakan, memburu sopir truk tangki yang coba melarikan diri usai menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalan Sutoyo, Lingkungan V, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa (4/7) pukul 15.10 WIB.

"Anggota kita sudah berupaya mengejar truk tangki tersebut, kita kehilangan jejak. Apakah ke daerah Batubara atau ke Serdang Bedagai atau ke Deliserdang. Kita sudah berupaya semaksimal mungkin, kita juga sudah koordinasi dengan pihak Satlantas Batubara, Serdang Bedagai dan Deliserdang," kata Dhoraria.

Ditanya identitas korban, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi mengaku, korban ibu rumah tangga (IRT), Silva Sari (36) warga Jalan Cempaka, Kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.

"Kita tetap upayakan pencarian truk tangki, sekaligus kita mengimbau agar pengemudi truk untuk segera menyerahkan diri," pungkas Dhoraria.

Dhoraria menguraikan, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor bebek datang dari arah Simpang Rambung menuju arah Simpang Stasiun KAI. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di Jalan Sutoyo, secara tiba-tiba korban Silva Sari terjatuh dari sepeda motor di badan Jalan Sutoyo sebelah kanan menuju stasiun KAI.

"Usai terjatuh, kemudian diduga mobil tangki yang belum diketahui nomor polisi datang dari arah bersamaan dan menabrak korban. Korban menderita luka berat dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Poldasu Bhayangkari Cabang Tebingtinggi," jelas Dhoraria.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi